Putranya Tewas Kecelakaan Setelah Dilantik Jadi Anggota Polri, Ibu Akhiri Hidup dengan Ceburkan Diri ke Sumur

Putranya Tewas Kecelakaan Setelah Dilantik Jadi Anggota Polri, Ibu Akhiri Hidup dengan Ceburkan Diri ke Sumur
Ilustrasi jenazah. (int)
Senin, 05 Maret 2018 12:32 WIB
MAGETAN - Partini, warga Desa Belotan, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, nekat menceburkan dirinya ke dalam sumur yang ada di dapur rumahnya, Minggu (4/3/2018).

Paiman, sumai korban, mengatakan, istrinya diduga nekad bunuh diri karena kesedihan yang berlarut-larut setelah putranya yang baru dilantik sebagai anggota Polri tewas karena kecelakaan.

Beberapa kerabat korban terlihat histeris ketika jasad Partini diidentifikasi oleh polisi untuk memastikan penyebab kematiannya.

Paiman sudah berulang kali membesarkan hati sang istri untuk ikhlas menerima kematian anak kesayanganya tersebut, namun sepertinya Partini tetap nekat mengakhiri hidupnya.

Menurut Kapolsek Bendo AKP Iin Pelangi, pelaku sudah beberapa kali menyampaikan keinginannya untuk mengakiri hidup karena tak kuat menahan kesedihan akibat anak kesayangannya yang juga anggota Polri tewas akibat kecelakaan.

''Korban diduga mengalami depresi setelah anaknya meninggal akibat kecelakaan. Suaminya tengah tertidur saat korban nekat menceburkan diri ke sumur yang ada di dapur rumah,'' ujar Iin Pelangi.***

Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww