Mempelai Wanita Pingsan di Pelaminan Usai Dipeluk Mantan Kekasih

Mempelai Wanita Pingsan di Pelaminan Usai Dipeluk Mantan Kekasih
Mempelai wanita pingsan usai dipeluk mantan kekasih. (lp6c)
Sabtu, 03 Maret 2018 13:03 WIB
JAKARTA - Seorang mempelai wanita tiba-tiba pingsan di pelaminan sesaat usai dipeluk seorang pria yang diduga mantan kekasihnya.

Video peristiwa tersebut beredar dan viral di media sosial Instagram dan Facebook. Dalam video itu terlihat awalnya pria yang mengenakan baju biru idatang ke pelaminan untuk memberikan ucapan selamat ke pasangan pengantin.

Pria itu tampak memeluk erat kedua pengantin, sambil sesekali berbincang dengan mempelai wanita.

Ketika pria itu menyalami pengantin, tamu undangan bahkan saling berteriak. Sesaat pria itu hendak turun dari pelaminan, pengantin wanita tiba-tiba jatuh pingsan.

Tamu undangan yang berada di pelaminan mendadak sontak membantu mengangkat pengantin wanita ke kursi.

Akun Instagram @sosmedmakassar menyebut bahwa peristiwa tersebut dilaporkan terjadi di Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Dalam keterangan video, akun tersebut menuliskan bahwa video tersebut pertama kali diunggah akun Facebook milik Neny Ziechewe pada Kamis (1/3/2018).

Beberapa waktu yang lalu media sosial juga dihebohkan dengan video viral yang menampilkan pengantin pria pingsan di Desa Lawesso, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo.***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/