Akun Dakwahnya di Instagram Diblokir, Ustaz Abdul Somad: Satu Pintu Kalian Tutup, Akan Terbuka Pintu Lainnya

Akun Dakwahnya di Instagram Diblokir, Ustaz Abdul Somad: Satu Pintu Kalian Tutup, Akan Terbuka Pintu Lainnya
Ustaz Abdul Somad. (sindonews.com)
Minggu, 25 Februari 2018 18:36 WIB
PEKANBARU - Akun resmi Ustaz Abdul Somad (UAS) yang digunakannya sarana berdakwah di media sosial Instagram, @ustadzabdulsomad, mendadak hilang, Sabtu malam (24/2/2018). Banyak warganet mempertanyakan hilangnya akun ustaz kondang tersebut.

Dikutip dari sindonews.com, pada Minggu pagi (25/2/2018), akun UAS sudah tidak bisa diakses. ''Maaf, halaman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak, atau halaman mungkin telah dihapus. Kembali ke Instagram,'' keterangan dari Instagram saat akun @ustadzabdulsomad itu diakses.

Mengetahui akunnya di-banned (diblokir), UAS mengeluarkan pernyataan resmi di akunnya di Facebook, pada Minggu (25/2/2018), pukul 04.40 WIB.

Dia mengungkapkan mengenai banned tersebut:

''Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Sahabat-sahabat yang kami sayangi, kami ingin menyampaikan bahwa sejak tadi malam (Sabtu, 24 Februari 2018) kami sudah kehilangan akses terhadap akun Instagram resmi Ustadz Abdul Somad, Lc. MA @ustadzabdulsomad, tanpa ada pemberitahuan apa-apa.''

''Apakah ini akan memadamkan semangat berdakwah? Tidak. Satu pintu kalian tutup akan terbuka pintu yang lainnya. (UAS).'' ***

Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww