Carry dan Avanza Laga Kambing di Jalan Lintas Sumatera, 3 Tewas dan 2 Kritis

Carry dan Avanza Laga Kambing di Jalan Lintas Sumatera, 3 Tewas dan 2 Kritis
Minibus Carry dan Avanza laga kambing. (sindonews.com)
Sabtu, 17 Februari 2018 21:56 WIB
BANGKO - Sebuah minibus Carry laga kambing dengan dengan Avanza di jalan lintas sumatera KM 1 Kota Bangko, Sabtu (17/2/2018). Tiga orang tewas dan 2 orang kritis akibat kecelakaan tersebut.

Dikutip dari sindonews.com, informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan ini terjadi bermula ketika mobil Avanza bernopol BH 1668 SK yang dikendarai Jumirin (41), bermuatan minyak solar melaju kencang dari arah Bangko menuju Sarolangun.

Sedangkan dari arah berlawanan melaju mobil carry minibus bernopol BH 1196 SJ yang dikendarai Muhamad Idris (44), bermuatan buah-buahan.

Saat di lokasi kejadian, diduga sopir mobil Avanza mengantuk sehingga mobil melaju ke kanan jalan hingga terjadilah tabrakan. Kedua mobil rusak berat pada bagian depan. Tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian, yakni Muhamad Idris, Ibnu Hajar penumpang carry, dan Jumirin (41) penumpang Avanza.

Adapun dua penumpang kritis, yakni Hamdan dan Ibnu Abi, saat ini dirawat di rumah sakit Bangko. Anggota Satlantas Polres Merangin langsung tiba dilokasi dan melakukan evakuasi korban serta kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama melalui Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Adli membenarkan kejadian ini. ''Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, bila melihat dari hasil olah TKP dimungkinkan sopir avanza mengalami kelelahan dan masuk jalur lawan,'' jelasnya.***

Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww