Takut Agpao Dalam Tas Raib, Si Wanita Ikut Masuk Mesin X-Ray, Begini Penampakannya

Takut Agpao Dalam Tas Raib, Si Wanita Ikut Masuk Mesin X-Ray, Begini Penampakannya
dream.co.id
Kamis, 15 Februari 2018 09:33 WIB
Ada-ada saja ulah seorang penumpang kereta api di China ini. Takut tas-tasnya hilang ketika melewati X-ray, dia nekad ikut masuk ke dalam mesin pendeteksi logam tersebut.

Tentu saja siluet tubuh wanita yang sedang memakai high heels dan memegangi tasnya itu langsung terlihat di layar X-ray. Tulang-tulang dalam tubuhnya juga terlihat dengan jelas.

Foto penampakan wanita itu masih berada di dalam mesin X-ray beredar luas di media sosial hingga menjadi viral.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu diduga hendak pulang kampung untuk merayakan Tahun Baru China. Dia mungkin merasa khawatir tas kecilnya yang berisi uang untuk angpau itu hilang.

Kejadian aneh tapi nyata ini terjadi di sebuah stasiun kereta api Dongguan di Provinsi Guangdong, pada hari Minggu, 11 Februari 2018.

Awalnya, wanita itu memasukkan beberapa tas ke atas ban berjalan yang menuju mesin X-ray. Setelah itu dia melewati petugas keamanan sambil membawa sebuah tas kecil di bahunya.

Tetapi petugas menyuruh wanita itu untuk memasukkan semua tasnya, termasuk yang sedang dibawanya. Wanita itu menuruti perintah petugas dengan kembali ke tempat dia menaruh tas-tasnya sebelumnya.

Cuma Bisa Geleng Kepala

Namun, alih-alih menaruh tas kecil tersebut, wanita itu langsung naik ke atas ban berjalan dan ikut masuk ke dalam mesin X-ray. Tentu saja petugas yang memantau layar X-ray merasa kaget dengan penampakan manusia di dalam mesin tersebut.

Petugas hanya merasa heran namun tidak menegur atau memarahi wanita itu. Dalam rekaman video terlihat wanita itu keluar dari mesin X-ray dengan santai.

Selanjutnya dia mengambil tas-tasnya dan pergi menuju kereta api yang sudah menunggunya,  seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Mengenai kejadian unik ini, petugas keamanan stasiun kereta api Dongguan hanya bisa memberi saran kepada para penumpang.

Mereka meminta penumpang untuk tidak naik ke mesin X-ray karena radiasi sinarnya sangat berbahaya bagi tubuh manusia.

Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww