Penampilan Cetar Prisia Nasution Dalam Gaya Wanita Jepang

Penampilan Cetar Prisia Nasution Dalam Gaya Wanita Jepang
Prisia Nasution saat lounching Shiseido kosmetik di Center Point Medan Jumat (9/2)
Minggu, 11 Februari 2018 10:21 WIB
MEDAN- Dalam balutan gaun merah panjang Prisia Nasution tampak cantik, elegan dan sopan. Rambut hitam  wanita  ini disanggul  sederhana, tampak bersahaja, berikut juga make upnya yang minimalis

Dandanan yang menegaskan kesan oldies itu tak mengurangi kecantikan wanita yang terpilih sebagai brand ambassador Shiseido, produk kosmetik asal Jepang yang kini sedang  mengembangkan diri di pasar kosmetik  Indonesia. Melihat sosok Prisia, tertampilkan image sang produk.

“Wanita cantik itu bukan harus putih, jadi gak perlu bela-belain dengan whitening. Cantik itu akan terpantul dalam tubuh yang sehat. Jangan gara-gara karena takut kulit rusak jadi menghambat akivitasmu dalam mengekspolitasi bakat dalam diri,”ujarnya.

Prisia mengakui prihatin dengan banyaknya wanita muda saat ini  membatasi dirinya karena takut kulit wajahnya hitam. “Takut kena matahari, takut kulit kusam atau apa. Kulit coklat diputih-putihkan dengan whitening. Kita harus mengubah pola pikir seperti itu. Tidak ada yang salah dengan kulit coklat, kita hanya perlu merawatnya agar sehat, lembab. Jadi untuk menjaga kulit sehat harus menggunakan produk yang terjamin unsur sehatnya,”aku artis yang kini berusia 32 tahun ini.

Pricia mengakui dirinya awalnya memiliki kulit yang putih, tapi karena kesibukan kerjanya di outdor turut mengubah kulitnya. “Saya tidak mau menghambat kreativitas saya hanya gara-gara takut kulit tidak putih lagi,”imbuh artis yang dikenal memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan.

Ia menyarankan agar kaum wanita perlu menikmati hidup. “Kecantikan yang sempurna adalah kecantikan dari dalam. Gali potensi yang ada dalam dirimu, tetaplah aktif, berprestasi dan bermanfaat,”ucapnya.

loading...
Editor:Sisie
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww