Korban Tewas Bus Terguling di Subang Jadi 26 Orang

Korban Tewas Bus Terguling di Subang Jadi 26 Orang
Bus terguling di Subang. (merdeka.com)
Sabtu, 10 Februari 2018 21:45 WIB
SUBANG - Jumlah korban tewas akibat tergulingnya bus pariwisata di di Jalan Raya Bandung-Subang, Kampung Cicenang, Ciater Subang, atau Tanjakan Emen, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018), pukul 17.00 WIB, terus bertambah.

Informasi terbaru, jumlah korban tewas sudah mencapai 26 orang. Sebelumnya diberitakan jumlah korban tewas sebanyak 13 orang.

Dikutip dari sindonews.com, bus yang dikemudikan oleh Amirudin (32), warga Kampung Laladon, Desa Pagelaran, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor itu juga menggilas kendaraan sepeda motor Honda Beat nopol T 4382 MM (identitas pengendara belum teridentifikasi).

Kapolres Subang AKBP M Joni mengatakan, akibat kecelakaan maut itu, korban meninggal dunia sebanyak 26 orang, 18 orang di RSUD Ciereng Subang, dan delapan di Puskesmas Jalancagak.

''Sampai saat ini proses evakuasi korban masih berlangsung, kemungkinann untuk jumlah korban masih bisa bertambah dikarenakan proses evakuasi masih belum selesai,'' kata Kapolres.

''Nama dan alamat korban meninggal dunia sampai saat ini masih dilakukan pendataan dan identifikasi oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Subang,'' kata Joni. ***

Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww