Kepergok Ketemu 'Good Friend' di Singapura, Veronica Tan Tanyakan Ini ke Adik Ahok

Kepergok Ketemu Good Friend di Singapura, Veronica Tan Tanyakan Ini ke Adik Ahok
Veronica Tan. (tribunnews.com)
Rabu, 07 Februari 2018 16:35 WIB
JAKARTA - Fifi Lety Indra, adik sekaligus pengacara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, memergoki istri Ahok, Veronica Tan bertemu dengan 'good friend-nya' JT, di Singapura pada November 2017 lalu. Usai kejadian itu, kata Fifi, dirinya masih berkomunkasi dengan Veronica.

''Masih (komunikasi) dengan saya,'' kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu 7 Februari 2018, seperti dikutip dari dream.co.id.

Veronica, kata Fifi, pernah menanyakan, kapan dirinya mengetahui hubungannya dengan JT. ''Saya sempat ditanya, kapan saya tahu masalah ini. Saya tahunya November, tepatnya 12 November 2017,'' ucap dia.

Fifi mengatakan, pada tanggal tersebut Veronica bertemu dengan JT di Singapura. Setelah tahu, Fifi membuat unggahan di Instagram tentang hubungan Veronica dengan JT.

''Saya lagi hadiri pernikahan waktu itu, ternyata ada pertemuan (Vero dan JT) di Singapura,'' ujarnya.

Setelah itu, proses mediasi dilakukan dan meminta JT untuk menjauhi Veronica. Tapi, JT menolaknya dan tetap menghubungi Veronica.

''Tapi rupanya Pak JT tak mau lepaskan Vero begitu saja. Tetap mau jadi good friend, tetap mau memaksakan hubungan,'' ujar dia.

Merasa hubungan pernikahannya telah dikhianati, Ahok memutuskan untuk menceraikan Veronica yang telah memberinya tiga orang anak.

Surat cerai dilayangkan Ahok pada Jumat, 5 Januari 2018 ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

''Akhirnya Pak Ahok terpaksa mengambil keputusan untuk bercerai saja,'' kata dia. ***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww