Bocah Cantik Asal Argentina yang Dilaporkan Ibunya Diculik Ditemukan Polisi di Tana Toraja

Bocah Cantik Asal Argentina yang Dilaporkan Ibunya Diculik Ditemukan Polisi di Tana Toraja
Alum Langone Avalos. (detik.com)
Selasa, 06 Februari 2018 22:19 WIB
TANA TORAJA - Pada Juni 2017 lalu, Elizabeth Avalos melaporkan kehilangan putrinya ke polisi Argentina. Elizabeth menduga putrinya bernama Alum Langone Avalos itu diculik ayahnya sendiri, Jorge Gabriel Langone.

Bocah cantik itu akhirnya ditemukan polisi di Tana Toraja, Selasa (6/2), sekitar 10.00 Wita. Alum ditemukan tengah bersama ayahnya, Jorge Gabriel Langone dan Candela Gutierrez, perempuan yang diduga kekasih ayahnya.

''Bocah Alum Langone Avalos ditemukan pagi tadi, sekitar jam 10 di lokasi Wisata Kete Kesu, Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara. Dia bersama ayahnya dan pacar ayahnya,'' kata Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait, kepada wartawan, Selasa (6/2).

Namun dia belum mau bicara banyak karena besok akan disampaikan langsung oleh pihak Kedutaan Argentina bersama Divisi Hubungan Internasional (Divhubinter) Mabes Polri dan Kabid Humas Polda Sulsel.

Bocah itu sebelumnya dilaporkan hilang ke kepolisian Argentina dan kemudian ditangani ke interpol hingga berujung dikeluarkannya Red Notice dan Yellow Notice.

Polri turut menerima red notice dan yellow notice karena dugaannya bocah itu dibawa kabur ke Indonesia. Polda Sulsel kemudian menerima perintah dan langsung melakukan pencarian terhadap bocah itu.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww