Bertemu Lagi Setelah 18 Tahun Berpisah, Gadis Cantik Ini Inces dengan Ayahnya Hingga Miliki Bayi

Bertemu Lagi Setelah 18 Tahun Berpisah, Gadis Cantik Ini Inces dengan Ayahnya Hingga Miliki Bayi
Katie Rose Pladl (kanan) dan ayahnya, Steven Walter Pladl (menggendong bayi). (grid.id)
Senin, 05 Februari 2018 14:11 WIB
NORTH CAROLINE - Saat bayi, Katie Rose Pladl diadopsi keluarga dari luar negara bagian tempat tinggal orangtua kandungnya. Ketika berumur 18 tahun, Katie berusaha mencari orangtua kandungnya melalui media sosial.

Dikutip Grid.ID yang mengutip pula dari Daily Mail, usaha Katie akhirnya membuahkan hasil. Pada Agustus 2016, Katie mulai tinggal bersama ibu kandungnya dan ayah kandungnya Steven Walter Pladl serta dua saudaranya yang lain dekat Richmond, Virginia, Amerika Serikat.

Steven dan istrinya secara hukum terpisah tiga bulan kemudian, pada bulan November 2016.

Sang istri mengatakan kepada pihak berwenang bahwa bulan dia pindah dari rumah, Steven telah tidur di lantai kamar tidur Katie.

Sang istri juga mengatakan bahwa dia mengetahui bahwa putrinya hamil dan Steven adalah ayah pada Mei 2017.

Steven telah meminta kedua anak yang lebih muda untuk menyebut Katie sebagai ibu tiri mereka, meskipun dia adalah saudara mereka.

Setelah mengetahui tentang kehamilan tersebut, sang istri mengatakan bahwa dia menghubungi suaminya dan bertanya apakah dia telah menghamili Katie.

Dia mengakui bayinya itu dan mengatakan mereka berencana untuk menikah.

Sementara Katie memposting foto Instagram pada bulan Juli yang menyatakan bahwa dia dan Steven sudah 'menikah', walaupun secara hukum mereka tidak dapat melakukannya.

Steven Walter Pladl (42) dan putri kandungnya Katie Rose Pladl (20), ditangkap minggu lalu di rumah mereka di Knightdale, North Carolina, setelah istri Steven mengatakan kepada polisi bahwa Steven menghamili putri mereka.

Polisi mengatakan setelah Mei 2017, Katie dan Steven pindah ke Wake County, North Carolina.

Surat perintah penahanan dikeluarkan untuk mereka pada bulan November 2017, namun mereka baru ditangkap di rumah Knightdale mereka pada bulan Januari.

Pihak berwenang mengatakan ketika mereka ditangkap seorang bayi laki-laki sedang bersama mereka. Bayi tersebut lahir pada bulan September 2017.

Ayah dan anak perempuannya itu ditahan di Wake County Detention Center sambil menunggu ekstradisi ke Virginia.

Mereka telah didakwa inces dengan orang dewasa, perzinahan dan berkontribusi terhadap kenakalan.

Steven dan Katie masing-masing dikenakan obligasi senilai $ 1 juta (sekitar Rp13 miliar).

Steven keluar dari penjara dengan jaminan, tapi Katie tetap di balik jeruji besi sampai kasusnya selesai. Belum diketahui siapa yang akan mengurus bayi mereka. ***

Editor:hasan b
Sumber:grid.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww