Ustaz Abdul Somad: Bila Ada yang Memaki Lewat WA, Dijamin Tak Saya Balas

Ustaz Abdul Somad: Bila Ada yang Memaki Lewat WA, Dijamin Tak Saya Balas
Ustaz abdul Somad. (republika.co.id)
Sabtu, 03 Februari 2018 11:04 WIB
JAKARTA - Ustaz Abdul Somad mengingatkan, perbedaan dalam kehidupan bermasyarakat merupakan hal biasa, karena itu jangan dijadikan alasan untuk permusuhan.

''Ada saatnya berbeda. Jangan berkelahi hanya karena berbeda masalah,'' ujar Ustaz Somad dalam Kuliah Dhuha di Masjid Nurul Iman, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Sabtu (3/2), seperti dikutip dari republika.co.id.

Ia tak menampik perbedaan membuat orang cenderung enggan bersilaturahim. "Sekarang orang berbeda tidak mau salaman, saling mengejek," jelasnya.

Ustaz Somad juga berharap masyarakat tak lagi mempermasalahkan sesuatu yang bukan masalah. Sebab, hal itu bisa berujung menjadi masalah pada kehidupan bermasyarakat. ''Gimana bisa bersatu bangun masjid kalau gontok-gontokan,'' ujar dia.

Ia juga mengaku menerima semua kritik dari masyarakat. Ia pun mempersilakan apabila ada yang tak suka dengan dirinya agar menyampaikan langsung.

''Kalau ada yang dongkol sama saya, maki saya lewat WA (whatsapp) dijamin tak saya balas,'' kata Ustaz Somad disambut gelak tawa jamaah Masjid Nurul Iman.***

Editor:hasan b
Sumber:republika.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww