Suami Wafat Usai Sholat, Istri Polisi Unggah Curhatan Pilu

Suami Wafat Usai Sholat, Istri Polisi Unggah Curhatan Pilu
dream.co.id
Selasa, 30 Januari 2018 10:03 WIB
Cerita cinta menyedihkan mendadak viral di media sosial. Berawal dari curhatan perempuan bernama Rina Desiana di akun Instagram @riendess pada Minggu, 28 Januari 2018.

Rina mengunggah ungkapan kesedihan yang mendalam setelah ditinggal pergi selama-lamanya oleh suami yang baru dinikahinya 50 hari. Sang suami, Brigadir Polisi Furkan, wafat usai melaksanakan sholat Subuh pada Rabu, 24 Januari 2018.

Menurut unggahan Kombes Pol Krishna Murti di akun Facebook, almarhum Furkan merupakan anggota Brimob Polda Nusa Tenggara Timur (NTT). Dia masuk dalam Tim Taktis Formed Police Unit (FPU) 8. Furkan merupakan ajudan Kapolda NTT.

Tak hanya itu, almarhum juga dikenal sebagai seorang qori bersuara merdu. Ia juga merupakan seorang ustaz andalan dari FPU 8.

Saat menikahi Rina pada akhir 2017 lalu, Furkan pun memberikan mas kawin berupa hafalan surat Ar-Rahman dan perhiasan 23 karat.

Beberapa hari berlalu pasca meninggalnya sang suami, Rina pun menuliskan curhatannya di Instagram. Ia mengunggah sebuah foto samar yang memperlihatkan warna terang dan gelap.

Diminta Seperti Aisyah

" Kekasih Hati
" Humairoh,,, istrikuuu" 
Kini tidak ada lagi suara yang memanggilku seperti itu lagi. Dia, imamku, suamiku, tidak butuh waktu yang lama untuk benar-benar mengenal dia.

50 hari kami menikah, di waktu yang singkat itu dia memberiku begitu banyak pelajaran, sampai dia mengembuskan napasnya yang terakhir pun aku bisa megerti pelajaran yang dia sampaikan, tapi sayangnya aku baru menyadarinya saat Allah memanggil dia. Dia paham betul bahwa istrinya manja, cengeng, dan juga pencemburu seperti Aisyah.

" Jangan saja menjadi pencemburu seperti Aisyah, tapi jadi lah wanita yang kuat pula seperti Aisyah" , aku slalu bertanya-tanya apakah aku secengeng itukah smpai dia selalu berkata seperti itu. Tapi saat ini aku sadar, bahwa maksudnya aku harus menjadi seperti Aisyah yang benar-benar kuat ketika kekasih hatinya Muhammad Saw pergi dipanggil Allah SWT. #imamku #furkan

Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww