Pengantin Remaja Panik karena Air Mengalir dari Paha dan Membasahi Gaunnya, Ternyata . . . .

Pengantin Remaja Panik karena Air Mengalir dari Paha dan Membasahi Gaunnya, Ternyata . . . .
Pasangan pengantin Dannie Mountforn dan Carl. (tribunnews.com)
Senin, 29 Januari 2018 07:46 WIB
WEST MIDLANDS - Dannie Mountforn, remaja putri berusia 19 tahun, dinikahi kekasihnya, Carl, pada 18 Desember 2017 lalu. Saat keduanya berdansa di hari pernikahannya itu, kedua pengantin dan keluarganya tiba-tiba panik, karena air mengalir di paha Dannie dan membasahi gaun pengantinnya.

''Saat aku berdansa, aku merasakan sesuatu mengalir di kaki,'' ungkap Dannie, seperti dilansir Mirror.

Dannie bukan buang air kecil, cairan tersebut adalah air ketubannya yang pecah. Ternyata, pada saat menikah, Dannie sedang dalam kondisi hamil.

Kedua keluarga yang panik melihat kejadian ini langsung membawa remaja itu ke rumah sakit. Keduanya terpaksa meninggalkan pesta pernikahan dan para tamunya.

Sesampainya di rumah sakit, Dannie mendapati gaun pengantinnya basah karena terkena air ketuban.

Keesokan harinya, perempuan asal Rowley Regis, West Midlands, Inggris ini melahirkan putri pertamanya, Bayi bernama Jasmine ini lahir dengan berat 2,8 kg.

''Detik pertama aku berdansa dengan suamiku, dan kemudian aku melahirkan putriku,'' ungkap Dannie.

Meski mengaku kaget, pasangan ini justru menganggap kejadian ini jadi berkesan. ''Ini membuat pernikahan kami bahkan jadi lebih berkesan dan selalu istemewa.''

Saat keduanya pergi ke rumah sakit, beberapa keluarga tetap tinggal di lokasi pesta.

Bahkan, saat itu DJ masih memainkan musik dan para tamu masih menikmati makanan. "Kami bahkan belum memotong kue." Meski kelahirannya tak terduga, kondisi bayi Jasmine kini baik-baik saja.

Kehadirannya justru dianggap sebagai hadiah pernikahan terbaik. Pasangan ini dan bayinya juga sudah kembali ke rumah mereka.***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww