Rumah Artis Tessa Kaunang Digerebek Warga, Ternyata Ini Penyebabnya

Rumah Artis Tessa Kaunang Digerebek Warga, Ternyata Ini Penyebabnya
Tessa Kaunang. (int)
Sabtu, 27 Januari 2018 19:37 WIB
JAKARTA - Sandy Tumiwa bersama warga dikabarkan menggerebek rumah mantan istrinya, artis Tessa Kaunang, di Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB.

Dikutip dari dream, Kapolsek Pancoran, Kompol M Budiyono, membenarkan bahwa Sandy mendatangi rumah yang dihuni Tessa Kaunang, Sabtu pagi. Dia mengatakan pihaknya menerima telepon dari mantan suami Tessa itu, yang meminta pendampingan.

''Tadi pagi ada telepon dari Sandy Tumiwa, minta didampingi ngecek rumahnya,'' ujar Budiyono saat dihubungi, Sabtu, 27 Januari 2018.

Budiyono menjelaskan Sandy curiga ada pria lain di rumah mantan istrinya. Menurut dia, beberapa anggotanya kemudian menemani Sandy mendatangi rumah Tessa.

''Di sana sudah ada pengacara sama RT. Sandy udah ngecek ke dalam, katanya ada laki-laki. Setelah si Sandy masuk, tidak ada (laki-laki yang diduga Sandy),'' tutur Budiyono.

Budiyono lalu mengatakan peristiwa yang terjadi di rumah Tessa bukanlah penggerebekan. Ini karena pihaknya datang ke sana atas permintaan Sandy.

''Bukan penggerebekan. Si Sandy telepon, terus anggota datang, di situ ada Sandy, supir, ada pengacaranya, ada RT. Ada empat orang, masuk. Yang ngecek si Sandy sendiri,'' jelas Budiyono.

Lebih lanjut, Budiyono mengatakan kedua belah pihak sepakat menyelesaikan secara pribadi. Pihaknya juga tidak menerima laporan pengaduan baik dari Sandy maupun Tessa.

''Laporan resmi juga tidak ada kok, cuma permintaan via telepon untuk dampingin. Laporan formil tertulis tidak ada,'' tegas Budiyono.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww