Kabur dari Rumah Setelah Bertengkar dengan Ibunya, Siswi SMK Dipergoki Ngamar dengan Pacar di Hotel

Kabur dari Rumah Setelah Bertengkar dengan Ibunya, Siswi SMK Dipergoki Ngamar dengan Pacar di Hotel
Wakasat Sabhara Polresta Samarinda, AKP Surya Irianto memberikan pembinaan kepada pasangan mesum, Kamis (25/1/2018). (tribunnews.com)
Kamis, 25 Januari 2018 12:04 WIB
SAMARINDA - Aparat Sat Sabhara Polresta Samarinda, memergoki siswi kelas IX salah satu SMK negeri sedang berduaan dengan pacarnya di kamar sebuah hotel di Jalan Merdeka, Samarinda, Kamis (25/1) pagi.

Gadis berusia 16 tahun dan pacarnya berusia 18 tahun itu kemudian dibawa petugas ke Markas Polresta Samarinda. Petugas juga mengamankan pasangan mesum lainya di hotel jalan Pelita, dan seorang yang tidak dapat menunjukkan KTP.

Dikutip dari tribunnews.com, dari pengakuan gadis berambut panjang itu, dirinya kabur dari rumah karena bertengkar dengan ibunya.

''Saya kelahi sama mama, makanya keluar rumah,'' ucapnya, Kamis (25/1/2018).

Lanjut dia menjelaskan, akibat permasalahan dalam keluarga, dirinya kerap tidak mendapatkan perhatian dari orangtuanya, hal itulah yang membuatnya mencari kesenangan diluar rumah.

''Saya tidak diperhatikan sama orangtua, bapak saya di Hulu, ibu saya tidak perhatian, padahal saya sempat dapat rangking di sekolah, tapi tetap saja tidak ada perhatianya,'' urainya sambil terisak.

Sementara itu, Wakasat Sabhara Polresta Samarinda, AKP Surya Irianto menjelaskan, pihaknya akan melakukan pembinaan terlebih dahulu kepada semua yang terjaring, termasuk memanggil keluarga setiap orang yang terjaring.

''Pendataan dan pembinaan, panggil orangtua atau keluarga mereka, karena mereka ini baru kali ini terjaring, kalau sudah dua kali kami akan proses tipiring,'' ungkapnya.

''Operasi ini terus akan kita lakukan, guna antisipasi tindak kejahatan, termasuk penyakit masyarakat,'' tutupnya. ***

loading...
Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww