Wanita Ini Bunuh Diri Gara-gara Suami Tak Bisa Menemaninya Berbelanja

Wanita Ini Bunuh Diri Gara-gara Suami Tak Bisa Menemaninya Berbelanja
(dream.co.id)
Sabtu, 20 Januari 2018 15:39 WIB
NEW DELHI - Seorang wanita di India bernama Deepika nekad bunuh diri, gara-gara suaminya tak bisa menemaninya berbelanja.

Dikutip dari dream, peristiwa mengejutkan itu terjadi setelah Deepak Dwivedi mengatakan kepada istrinya bahwa dia tidak bisa menemaninya keluar rumah sampai hari Minggu, karena sibuk di kantor.

Deepak bekerja sebagai pegawai di departemen pendidikan. Dia memberi tahu istrinya, Deepika, bahwa rencana belanja ditunda di hari lain saja.

Wanita 23 tahun itu pun menjadi sangat marah. Dia kemudian mengunci dirinya di dalam kamar di rumah mereka di Lucknow, Uttar Pradesh.

Deepak terpaksa menghabiskan malam itu di ruang tamu setelah pulang dari tempat kerja. Karena pintu kamar dikunci dari dalam oleh istrinya.

Namun, ketika Deepak mencoba membuka pintu, kamar tetap dalam kondisi terkunci.

Deepak kemudian  menghancurkan pintu kamar dan mendapati istrinya telah meninggal dunia karena bunuh diri.

''Sepupu Deepika akan menikah bulan depan sehingga dia ingin berbelanja untuk pernikahan tersebut,'' kata Deepak kepada Harian Bhaskar.

Rupanya Deepika mengajak suaminya belanja untuk keperluan pernikahan sepupunya. Namun karena sibuk bekerja, Deepak menjadi lelah dan tidak bisa mengantar istrinya belanja.

Deepak menikahi istrinya itu setahun yang lalu dan tinggal bersama dengan orang tuanya.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww