Wah, Ternyata Begini Kisah Cinta Idrus Marham dengan Ridho, Nyantol di Acara Keagamaan, Nikah Diusia 47 Tahun

Wah, Ternyata Begini Kisah Cinta Idrus Marham dengan Ridho, Nyantol di Acara Keagamaan, Nikah Diusia 47 Tahun
Idrus Marham dan istrinya Ridho Ekasari
Sabtu, 20 Januari 2018 12:09 WIB
JAKARTA - Idrus Marham yang resmi dilantik sebagai Menteri Sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa, Rabu (17/1/2018) menjadi fokus pemberitaan sepekan terakhir. Bukan hanya dirinya yang jadi fokus karena sebagai menteri, tapi istrinya yang terlihat lebih muda dan cantik.

Seperti diketahui, mantan Sekjen Golkar ini membuat heboh para undangan saat sertijab dengan menteri Khofiffah, pasalnya, pada saat itu dia memperkenalkan istrinya kepada para undangan. Uniknya, istrinya ternyata masih muda dan berbeda umur jauh dengannnya.

Dan dibalik prestasinya di panggung politik yang menganggumkan, siapa sangka ternyata perjalanan cinta Idrus sangat menarik perhatian. Idrus Marham akhirnya melepas masa lajang di usia 47 tahun. Ia resmi menikahi Ridho Ekasari pada 4 Juni 2009 silam.

Ridho ternyata mantan presenter Metro TV yang sering membawakan program acara ternama. Ridho berusia 28 tahun saat ia memutuskan menikah dengan Idrus. Pernikahan Idrus dan Ridho digelar di Masjid Dian Al Makhri, Depok, Jawa Barat. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Jusuf Kalla pun menjadi saksi pernikahan mereka.

	https://www.gonews.co/assets/imgbank/20012018/gonewsco_5xzmg_86.jpg

Awal mula benih-benih cinta muncul saat Ridho masih sibuk membawakan sebuah acara keagamaan di Metro TV. Acara tersebut dipandu oleh Ridho Ekasari bersama Quraish Shihab. Saat itu, Idrus pertama kali mengontak Ridho. Hingga Idrus dan Ridho sering mengikuti berbagai kegiatan keagamaan bersama.

Perbedaan usia 19 tahun ternyata tak menyurutkan kisah cinta mereka hingga kini. Idrus dan Ridho sudah dikaruniai tiga anak. Putri ketiganya yang bernama Raisa Imani baru saja diaqiqah pada Agustus 2017 lalu.

Di acara aqiqah itu, mantan ketua DPR RI Setya Novanto pun tampak hadir dan mencukur rambut buah hati Idrus. Idrus terkenal sebagai pribadi yang aktif di berbagai kegiatan kepemudaan termasuk remaja masjid. Di balik kiprah politiknya yang mendapat banyak pujian, ternyata hubungan asmaranya pun terbilang cukup menarik. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww