Tidur dengan Pelakor, Suami Digerebek Istri dan Polisi, Selimut dan Handuk Juga Disita

Tidur dengan Pelakor, Suami Digerebek Istri dan Polisi, Selimut dan Handuk Juga Disita
Pasangan Selingkuh digrebek di Kos Jalan Pulau Salawati, Denpasar, Bali, Kamis (18/1/2017)
Jum'at, 19 Januari 2018 02:00 WIB
DENPASAR - Ada-ada saja ulah suami yang satu ini. Sudah pernah ketahuan selingkuh, sekarang dibuat lagi. Akhirnya untuk yang ketiga kalinya, pelaku harus berurusan dengan aparat. Uniknya, saat digerebek, pelaku sedang tidur dengan selingkuhannya.

Ceritanya, saat itu sekitar pukul 02.30 Wita dini hari, Kamis (18/1/2018). Mapolsek Denpasar Bara kedatangan seorang tamu wanita berperawakan sintal. Dengan raut muka merah padam, IL (25), asal Jember Jawa Timur melaporkan kisah asmara terlarang suaminya dengan seorang pelakor (perebut laki orang).

Butuh waktu sejam, anggota Mapolsek Denpasar Barat dan IL, akhirnya menggerebek suaminya, EYF (26) asal Banyuwangi dan WIL (wanita idaman lain) nya RDS (22) di Jalan Pulau Salawati 1X, Denpasar Barar Denpasar Bali.

Pasangan Selingkuh digrebek di Kos Jalan Pulau Salawati, Denpasar, Bali, Kamis (18/1/2017) (Istimewa)

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat IPTU Aan Saputra menyatakan, dari visum yang dilakukan didapati WIL dari suami yang selingkuh, sudah hamil 15 minggu.

Pihaknya pun melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, dan mengakui sudah menjalin asmara lebih dari empat bulan yang lalu.

Kasus ini dilaporkan oleh pelapor atau korban, yang mengaku suaminya tidak pernah pulang ke Jember dan menghubungi anaknya.

"Keduanya diamankan dari laporan korban atau pelapor dini hari tadi (kemarin). Dan kami gerebek di kosan," ucap Aan, Kamis (18/1/2018).

Dijelaskannya, bahwa keduanya digerebek saat tidur.

Kejadian ini diketahui istri atau korban sekitar dini hari pukul 02.00 Wita dan melaporkan pada pukul 02.30 Wita ke Mapolsek Denpasar Barar.

Sekitar pukul 03.30 Wita pasangan kumpul kebo digerebek dan digiring ke Mako.

"Saat ditangkap sedang tidur lelap. Dan akhirnya kami giring ke Mako," jelasnya.

Aan menambahkan, bahwa hubungan asmara terlarang ini dijalin oleh dua pelaku, saat mereka saling kenal dan sama-sama bekerja di toko handphone. Mereka berdua sebagai sales HP di seputaran Denpasar.

Dan dari hasil, penggerebekan pihaknya menyita satu lembar seprai, satu lembar handuk mandi, dan dua lembar kain sarung. "Sudah kenal dari semenjak mereka sama-sama bekerja sebagai sales handphone," bebernya.

Sementara itu, IL yang ditemui di Mako Denpasar Barat mengaku, memiliki seorang anak dari perkawinannya dengan suaminya. Ia sudah menjalin bahtera rumah tangga selama empat tahun.

Ternyata, tak hanya sekali, namun sudah tiga kali, suaminya selingkuh. "Ini sudah ketiga kalinya, dan sudah saya laporkan ke mertua. Dan mereka bilang terserah atas kasus ini," ungkap IL. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww