Siswi SMK di Makassar Melahirkan di Toilet Sekolah

Siswi SMK di Makassar Melahirkan di Toilet Sekolah
Ilustrasi. (int)
Jum'at, 19 Januari 2018 15:41 WIB
MAKASSAR - Suasana di salah satu SMK di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mendadak heboh, Kamis (18/1) siang, sekitar pukul 12.00 Wita. Penyebabnya adalah ditemukannya bayi yang baru dilahirkan di toilet SMK tersebut.

Ternyata ibu dari bayi itu adalah AL (17), salah siswi di sekolah tersebut. AL melahirkan di toilet sekolah saat proses belajar mengajar berlangsung. AL dan bayi yang dilahirkannya selamat dan dalam kondisi sehat.

Melansir Kompas.com, AL mengandung bukan karena menjadi korban pemerkosaan. AL mengaku tidak tahu jika dirinya sudah mengandung selama 8 bulan, seperti dikutip dari Timurnews.com, Jumat (19/1/2018).

Diduga karena postur tubuhnya yang kecil, perut AL juga terlihat kecil. Sedangkan bobot bayinya 2 kilogram.

Insiden melahirkan di sekolah ini pertama kali diketahui seorang siswa bernama Alwi (17) yang tiba-tiba mendengar tangisan bayi dari dalam toilet sekolah, seperti keterangannya kepada Kompas.com.

Selanjutnya, guru bernama Fauzan, mengantar AL dan bayinya ke RS Bhayangkara Makassar.

''Dari keterangan saksi-saksi termasuk guru SMK tersebut, AL melahirkan bukan karena hubungan gelap. Melainkan, AL pernah menjadi korban pemerkosaan. Korban pun belum bisa kita mintai keterangannya. Namun syukur AL dan bayinya sehat dan masih dirawat tim medis,'' kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani saat Kompas.com.***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww