Mewahnya Rumah Gianni Versace yang Juga Tempat Pembunuhannya

Mewahnya Rumah Gianni Versace yang Juga Tempat Pembunuhannya
dream.co.id
Jum'at, 19 Januari 2018 12:58 WIB
Nama Gianni Versace melegenda dalam dunia fashion hingga hari ini. Kerajaan bisnis Versace berkembang dan menggurita di tangan adik Gianni, Donatello Versace. Merek eksklusif, berharga selangit dan kemewahan identik dengan Versace.

 

Namun di balik kesuksesan bisnis Versace, ada 'luka menganga' yang terjadi pada 1997. Gianni, sang intelektual fashion, dibunuh di depan villa yang dirancangnya sendiri. Villa ini berada di pantai Miami, Amerika Serikat.

Villa Casa Casuarina, nama villa tersebut. Kini villa itu jadi tempat wajib dikunjungi bagi mereka yang ingin melihat karya megah Gianni Versace dalam sebuah bangunan. Sangat memukau!

Sebelum dibunuh oleh Andrew Cunanan yang merupakan serial killer, Gianni merupakan seniman ulung. Tangan dinginnya bukan cuma merancang pakaian mewah, tapi juga interior avant grade.

Hal tersebut terlihat dari detail interior di Villa Casa Casuarina. Terdapat kola, renang dengan detail keramik yang sangat cantik berhias Medussa.

Kamar-kamar tidurnya bukan cuma berhias dekorasi klasik. Hiasan di langit-langit dengan perpaduan warna berani merupakan hasil karya Gianni.

Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww