Dengar Ayah Selingkuh, Pelajar Ini Mengamuk dan Ajak Kawannya Membunuh, Ibunya Juga Terlibat

Dengar Ayah Selingkuh, Pelajar Ini Mengamuk dan Ajak Kawannya Membunuh, Ibunya Juga Terlibat
Jasad korban yang dibunuh anaknya di Johor Bahru, Malaysia, Kamis (18/1/2018).
Jum'at, 19 Januari 2018 01:01 WIB
JOHOR BAHRU - Gara-gara mendengar ayahnya selingkuh, seorang pelajar berusia 17 tahun mengamuk dan membunuh ayahnya di sebuah rumah di Taman Nusa Bestari, Johor Bahru. Jasad pria yang bernama Kiu Kok Ying (45), ditemui di ruang tamu, Kamis (18/1/2018), sekitar pukul 11.08 pagi waktu setempat dalam kondisi berdarah-darah. Dalam melakukan aksinya, si anak mengajak tiga rekannya untuk membantu.

Kepala Kepolisian Daerah Iskandar Puteri, Asisten Komisioner Noor Hashim Mohamad mengatakan, selain seorang kawannya, ibu tersangka juga ditahan karena ikut mendukung perbuatan anaknya.

"Motif pembunuhan diduga cemburu kerana korban mempunyai perempuan simpanan,” katanya seperti dilansir Berita Harian Malaysia.

Kepolisian mendatangi rumah tersebut setelah mendapat informasi dari tetangga bahwa ada keributan di rumah tersebut. Dari penyelidikan polisi, korban dibunuh saat sedang tidur, dengan menggunakan pisau.

Terjadi pergumulkan antara anak dan ayah tersebut sehingga tempat tidur rusak. Lemari pakaian di kamar itu juga terjatuh dan seluruh isinya berserakan di kamar tersebut. Dalam kondisi berdarah-darah, berusaha keluar dari kamar menuju ruang tamu dan terkapar di sana. "Korban mendapat tikaman di dada kiri,'' kata polisi. Jasad korban kemudian dibawa ke Hospital Sultanah Aminah (HSA) untuk otopsi.

Polisi berhasil menangkap pelaku beberajam kemudian serta menangkap seorang kawannya dan ibu pelaku. Dari hasil penyidikan, polisi kembali menahan dua remaja lagi yang diduga ikut membantu pelaku.

Noor Hashim mengatakan, keduanya berusia 18 tahun dan ditangkap sekitar pukul 16.00 waktu setempat di sekitar Taman Ungku Tun Aminah. Polisi sedang memburu satu tersangka lagi yang juga ikut dalam perencanaan balas dendam itu. Kepolisian belum menjelaskan peran ibu dan tiga kawan tersangka dalam pembunuhan tersebut. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww