Berkat Foto Selfie, Pelaku yang Cekik Sahabatnya Hingga Tewas Akhirnya Tertangkap

Berkat Foto Selfie, Pelaku yang Cekik Sahabatnya Hingga Tewas Akhirnya Tertangkap
ilustrasi
Kamis, 18 Januari 2018 15:00 WIB
JAKARTA - Berkat foto selfie, polisi akhirnya berhasil mengungkap seorang pembunuh yang diketahui telah mencekik hingga tewas sahabat baiknya. Semua itu diungkap dari sabuk yang dia gunakan untuk mencekiknya.

Cheyenne Rose Antoine (21), diganjar hukuman selama tujuh tahun setelah mayat berusia 18 tahun dengan nama Brittney Gargol, ditemukan dibuang di pinggir jalan di Saskatchewan, Kanada.

Polisi mengatakan sebuah foto selfie dari pasangan sahabat ini terposting beberapa jam sebelum kematian remaja tersebut, menjadi bukti kunci setelah menunjukkan bahwa Antoine mengenakan sabuk yang diyakini sebagai senjata pembunuhan, seperti dikutip The Sun dari CBC News.

Antoine mengatakan bahwa dia pergi minum dengan Brittney, kemudian mereka bertengkar. Namun, dia mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak ingat telah mencekiknya pada malam itu di bulan Maret 2015.

Namun, petugas melihat Antoine mengenakan sabuk pada gambar terakhir yang telah dibagikan temannya secara online dan ditemukan di dekat mayat Brittney.

Polisi kemudian menyusun garis waktu gerakan pasangan dari gambar yang terposting di akun Facebook mereka.

Penyelidikan yang rumit memakan waktu hampir dua tahun dan Antoine awalnya dikenai tuduhan pembunuhan tingkat dua. Antoine kemudian mengaku bersalah melakukan pembunuhan berencana namun mengatakan bahwa dia tidak ingat membunuh temannya dan akhirnya dijatuhi hukuman tujuh tahun penjara.

"Saya sangat, sangat menyesal ... Seharusnya tidak pernah terjadi," ucap Antoine. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:suara.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww