Sambil Umbar Aurat di Bus, Wanita Ini Lakukan Perbuatan yang Membuat Mual Para Penumpang

Sambil Umbar Aurat di Bus, Wanita Ini Lakukan Perbuatan yang Membuat Mual Para Penumpang
Penumpang wanita buka paha di bus. (tribunnews.com)
Rabu, 17 Januari 2018 17:10 WIB
SINGAPURA - Para penumpang sebuah bus umum di Singapura mendadak menutup hidup dan merasa mual gara-gara perbuatan seorang penumpang perempuan dalam bus tersebut.

Dikutip dari tribunnews.com, seorang wanita memakai rok mini berwarna biru duduk di samping penumpang lainnya. Karena menggunakan rok mini, aurat (paha putih) wanita itu terlihat jelas, sehingga mencuri perhatian sejumlah penumpang laki-laki.

Dilansir dari Viral4real, awalnya penumpang tidak melakukan gerakan apapun. Namun, selang beberapa menit, wanita itu mulai melepas satu persatu sepatu kets putih yang dikenakannya.

Sejumlah penumpang di dalam bus itu awalnya tidak terlalu memperdulikan dengan yang dilakukan wanita itu.

Namun, kejadian berikutnya cukup mengejutkan. Setelah melepas kedua sepatunya, penumpang wanita itu kemudian mengangkat sepatu putihnya dan mendekatkan ke lubang air conditioner (AC) bus tersebut.

Rupanya, sepatu yang dipakai wanita itu basah dan dia berupaya mengeringkan sepatunya dengan cara mendekatkan ke angin AC.

Tindakan itu langsung memicu reaksi penumpang lainnya. Hal ini disebabkan bau yang ditimbulkan dari sepatu tersebut memenuhi seluruh bus tersebut.

Beberapa penumpang langsung menutup hidung dan sebagian lainnya merasa mual.  Dalam video yang diambil oleh seorang penumpang bernama Glenn, gadis itu bisa terlihat melepas kedua sepatunya dan meraih AC.

Dia kemudian mencoba mengeringkan sepatunya beberapa saat.

''Saya merasa sangat jijik saat udara meniup bau sepatu bau di sekitar bus dan pria yang duduk di belakang mereka tampak sangat kesal juga,'' ujar Glenn.

Bau busuk dari sepatunya sangat mengganggu penumpang lain yang tidak punya pilihan, selain menutupi hidung mereka.***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww