Dicopot Sebagai KSP, Ini Jabatan Baru Teten Masduki

Dicopot Sebagai KSP, Ini Jabatan Baru Teten Masduki
Teten Masduki. (int)
Rabu, 17 Januari 2018 12:54 WIB
JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengangkat Jenderal (purn) Moeldoko sebagai Kepala Staf Kepresidenan (KSP), menggantikan Teten Masduki. Teten mendapat jabatan baru, yakni koordinator staf khusus Presiden.

''Pak teten sekarang ada di dekat saya. Setiap hari di koordinator staf khusus,'' kata Jokowi usai melantik KSP, Mensos, Kasau dan anggota Wantimpres di Istana, Rabu (17/1).

Setelah menjadi koordinator staf khusus Presiden, tugas Teten adalah mengikuti seluruh agenda harian Presiden. ''Tugasnya di dekat saya setiap hari,'' ucap Jokowi.

Dikonfirmasi terpisah, Teten mengaku diminta Jokowi untuk mengawal kegiatannya setiap hari. ''Saya enggak ke mana-mana. Pak Presiden minta lebih dekat karena ada tugas khusus,'' kata Teten.

Informasi yang beredar, Teten bakal diangkat menjadi duta besar Indonesia. Namun belum diketahui akan diangkat menjadi duta besar Indonesia untuk negara mana.

Saat dikonfirmasi, Teten malah berkelakar akan menjadi buta besar Istana.

''Dubes Istana,'' ujarnya sambil tertawa.

Sementara itu, Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan, Jokowi menginginkan Teten bertugas sebagai koordinator staf khusus Presiden. Sehingga, Teten lebih dekat dengan Kepala Negara.

''Intinya Pak Presiden menginginkan pak Teten lebih dekat. Ada penugasan khusus di bawah Presiden,'' ucapnya.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww