Berkat Anak Berhasil Menyadap Whatsapp, Suami Pergoki Istri Mesum di Kamar Hotel

Berkat Anak Berhasil Menyadap Whatsapp, Suami Pergoki Istri Mesum di Kamar Hotel
Rabu, 17 Januari 2018 03:00 WIB
PANGANDARAN - Teknologi bisa merusak, tapi juga bisa membantu. Seperti kejadian di Pangandaran Jawa Barat ini. Seorang suami berhasil membongkar perselingkuhan istrinya lewat penyadapan whatsapp yang dilakukan anaknya.

Peristiwa itu terjadi pada Senin 15 Januari 2018 siang. Saat itu Dian warga Dusun Giri Setra Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran, mendapati istrinya berinisial SR di dalam kamar hotel bersama seorang pria berinisial AG dalam keadaan telanjang.

Dian memergoki SR bersama pria berinisial AG warga Desa Sukamaju Desa Sukajadi Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis, setelah sebelumnya membuntuti istri dan pasangan selingkuhnya. Parahnya pria perusak rumah tangganya itu adalah sepupunya sendiri.

Geram atas ulah istrinya, Dian kemudian melaporkan kejadian ini ke Polisi. Selanjutnya pasangan mesum ini digelandang ke Mapolsek Pangandaran untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dian mengaku tahu istrinya selingkuh dari anaknya yang telah menyadap Whatsapp istrinya. Dari pesan Whatsapp itu, iapun mengintai istrinya dan membuntuti hingga ke kamar hotel, hingga ia dapat menangkap basah perbuatannya.

Sementara itu dihadapan penyidik AG mengaku sudah tiga kali berhubungan intim dengan SR di hotel yang sama. Mereka melakukan perbuatan tersebut karena suka sama suka. Namun apes saat akan berbuat mesum ke empat kalinya, mereka digerebek.

Sementara itu Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi mengatakan, atas ulahnya kedua pelaku dijerat dengan pasal 284 KUHP tentang Perzinahan dengan ancaman hukuman penjara sembilan bulan.

''Meskipun demikian tidak dilakukan penahanan pada kedua pelaku, namun keduanya harus wajib lapor dan proses hukum tetap berlanjut,'' ujarnya. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:wartapriangan.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77