Istri Siri Pengasuh Ponpes Minum Racun bersama 3 Anaknya, Diduga Ini Penyebabnya

Istri Siri Pengasuh Ponpes Minum Racun bersama 3 Anaknya, Diduga Ini Penyebabnya
Kapolres Jombang AKBP Agung Marliyanto saat memberikan keterangan kepada wartawan. (sindonews.com)
Selasa, 16 Januari 2018 15:22 WIB
JOMBANG - Evi Suliastin Agustin, warga Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Jawa Timur, mencoba bunuh diri dengan cara meninum racun, setelah terlebih dulu meminumkan racun kepada tiga anaknya.

Dikutip dari sindonews.com, dari hasil penyelidikan sementara, polisi menduga Evi nekat bunuh diri dan meracun tiga anaknya karena depresi ditinggal menikah lagi oleh suaminya.

Menurut Kapolres Jombang AKBP Agung Marliyanto, Evi adalah istri kedua dari suaminya yang bernama Mohammad Fakihudin atau biasa di panggil Gus Din, pengasuh salah satu pondok pesantren (Ponpes) di Surabaya.

Hingga memiliki tiga orang anak, Evi tetap berstatus istri siri Gus Din. ''Berdasarkan keterangan pihak keluarga, setelah melahirkan anak ketiganya yang kini masih berusia 4 bulan, Gus Din bukannya segera meresmikan pernikahannya dengan Evi, tapi justru Gus Din menikah lagi yang ketigakalinya dengan seorang wanita di Nganjuk,'' terangnya.

Hal inilah yang kemudian membuat Evi depresi. Apalagi sejak menikah ketigakalinya, Gus Din semakin jarang menjenguk Evi dan anak-anaknya.

Evi kemudian meluapkan kekesalannya dengan membunuh tiga anaknya dan kemudian berusaha bunuh diri. ''Hingga saat ini Gus Din, suami siri Evi, masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek mojoagung,'' pungkasnya.***

Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww