Sepasang Pelajar SMP di Padang Kepergok Buka Celana di Pinggir Sungai Malam Minggu, Orangtua Sepakat Berdamai

Sepasang Pelajar SMP di Padang Kepergok Buka Celana di Pinggir Sungai Malam Minggu, Orangtua Sepakat Berdamai
Ilustrasi. (jpnn)
Senin, 15 Januari 2018 08:44 WIB
PADANG - Sepasang pelajar SMP kepergok warga saat berbuat mesum di tepi Sungai Bangek, Kecamatan Kototangah, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (13/1) sekitar pukul 18.00 WIB. Keduanya kemudian diamankan warga dan diserahkan ke polisi.

Dikutip dari merdeka.com, berawal hanya ingin makan siomay bersama di tepi sungai, pasangan berinisial J (14) dan A (14) ini malah berbuat tidak senonoh. Warga yang memergokinya langsung mengamankan dan membawa keduanya ke Mapolsek Kototangah. Pihak kepolisian langsung berkoordinasi dengan pihak sekolah dan memanggil kedua orang tua remaja tersebut.

Kapolsek Kototangah, Kompol Joni Darmawan mengatakan, setelah memanggil kedua orangtua pasangan tersebut, pihak keluarga sepakat berdamai. Keluarga dari pasangan perempuan tidak membuat laporan polisi dan hanya membuat surat pernyataan damai.

''Tidak ada laporan polisi dari pihak perempuan, dan kedua keluarga memilih berdamai. Kita juga memberikan pembinaan kepadanya pelajar tersebut,'' kata Kapolsek kepada merdeka.com, Minggu (14/1).

Dari pengakuan pelajar laki-laki berinisial J, awalnya dia tidak ada niat melakukan perbuatan tidak senonoh kepada pacarnya. ''Rencananya ke situ (sungai) hanya mau pergi makan siomay yang telah dibungkus, setelah itu duduk, dan tiba-tiba saja nyaris terjadi (berhubungan intim),'' terang J.

Diakui J, dia dan pacarnya memang kerap menghabiskan waktu bersama di sungai tersebut. Namun biasanya bersama-sama dengan teman lainnya. Namun pada hari itu kebetulan hanya pergi berdua saja.

''Saat itu memang sudah membuka celana, tapi hanya berciuman saja. Tidak menyadari bagaimana kejadian itu bisa terjadi,'' tambahnya.

Pelajar perempuan berinisial A, mengakui pacarnya memegang bagian intimnya, tapi tidak sempat berhubungan badan. ''Tangannya megang, tapi tidak jadi,'' ungkapnya.

Sementara itu, orangtua pelajar perempuan yang tak ingin disebut namanya itu mengaku sangat terkejut mendapat kabar anaknya dibawa ke kantor polisi karena diduga berbuat mesum. ''Tidak menyangka saya, tapi setelah ditanyakan kepadanya tidak sempat berbuat, dan kami sepakat untuk damai saja,'' singkatnya.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/