Lantai Gedung Bursa Efek Indonesia Ambruk, Jumlah Korban Belum Diketahui

Lantai Gedung Bursa Efek Indonesia Ambruk, Jumlah Korban Belum Diketahui
Para korban insiden ambruknya lantai satu gedung BEI, tergeletak di halaman, gedung BEI, Senin (15/1). (online24)
Senin, 15 Januari 2018 13:12 WIB
JAKARTA - Lantai satu gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), ambruk sekitar pukul 12.00 WIB. Sejumlah karyawan dan pengunjung menjadi korban akibat insiden tersebut, namun jumlahnya belum diketahui.

''Kejadiannya sekitar pukul 12.00 WIB. Tiba-tiba ada suara seperti bom,'' ujar Riski saat dihubungi merdeka.com, Senin (15/1).

Riski yang tengah berada di lantai 23 langsung diminta turun oleh petugas keamanan gedung. ''Karyawan dievakuasi semua lewat tangga darurat,'' tuturnya.

Riski menjelaskan, lokasi ambrolnya lantai berada di lantai satu yakni penghubung Tower I dan II. ''Jadi itu lokasinya yang semacam jembatan itu lho. Yang deket ruangan wartawan,'' tuturnya.

Ia menambahkan, sebelumnya tidak ada yang aneh dengan jembatan tersebut. ''Kemarin-kemarin kayaknya biasanya saja. Kokoh-kokoh saja itu jembatan deh,'' tuturnya.

Pantauan di lokasi, seluruh karyawan di Bursa Efek Indonesia tunggang langgang. Lokasi ambrolnya lantai tepat di bawah biasa pengunjung menukarkan identitas. Sudah ada beberapa mobil ambulans yang tiba di lokasi.

Informasi yang dihimpun, saat lantai ambruk, tengah ada kunjungan puluhan mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww