Jatuh Saat Berhubungan Intim di Teras Kamar, Wanita Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Jatuh Saat Berhubungan Intim di Teras Kamar, Wanita Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana
(mynewshub.cc)
Rabu, 10 Januari 2018 18:50 WIB
PATTAYA - Seorang wanita bernama Wannipa Janhuathon (26), yang bekerja sebagai pelayan bar di Pattaya, Thailand, ditemukan tewas di pekarangan hotel dalam kondisi tanpa busana, Sabtu (6/1/2018) pagi.

Terkait kematian Wannipa, aparat kepolisian Thailand menahan pelancong asal Ingggris, Reece Vella (25). Wannipa diduga jatuh dari teras kamar hotel saat berhubungan intim dengan Reece.

Mayat wanita itu mengalami luka berat pada kepala serta patah di beberapa bagian tubuh. Saat ditemukan, dekat jenazah wanita itu ada setengah bungkus obat perangsang.

Menurut Daily Mail, polisi menggeledah kamar Reece dan menemukan pakaian serta kondom sudah digunakan, namun Reece tad ada dalam kamar.

Ketika ditahan, lelaki dari Birmingham itu didapati memiliki dia telepon seluler. Salah satu dari telepon seluler itu diduga milik Wannipa.

Reece yang sudah berada di Thailand sejak empat bulan lalu, mengaku membawa wanita itu ke kamarnya. Diakuinya, Wannipa jatuh ketika mereka melakukan hubungan di beranda kamar hotel.

Dia ketakutan dengan kejadian itu dan pindah ke hotel lain.

Menurut polisi, lelaki itu didakwa lalai, hingga menyebabkan kematian dan tinggal melebihi tempoh visa di Thailand serta mencuri sepeda motor pada malam kejadian.***

Editor:hasan b
Sumber:mynewshub.cc
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww