Gus Ipul Akhirnya Dipasangkan dengan Cucu Soekarno

Gus Ipul Akhirnya Dipasangkan dengan Cucu Soekarno
Puti Guntur Soekarno. (merdeka.com)
Rabu, 10 Januari 2018 14:31 WIB
JAKARTA - Saifullah Yusuf (Gus Ipul) akhirnya resmi dipasangkan dengan Puti Guntur Soekarno, cucu Presiden pertama RI Soekarno, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jawa Timur 2018.

Dikutip dari sindonews, Ketua Ketua Badan Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bambang Dwi Hartono membenarkan bahwa Gus Ipul diduetkan dengan Puti Guntur Soekarno. Gus Ipul dan Puti telah mengambil SK itu di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

''Iya (ambil SK di DPP Lenteng Agung). Nanti biar Ibu (Megawati, red) aja yang langsung mengumumkan,'' ujar Bambang DH di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018).

Puti Guntur merupakan anggota Komisi X DPR dari Fraksi PDIP. Puti Guntur menjadi calon wakil gubernur Jawa Timur mendampingi Gus Ipul menggantikan Abdullah Azwar Anas. Azwar Anas mengundurkan diri dari calon wakil gubernur Jawa Timur setelah foto berbau pornografi yang diduga terkait dirinya beredar.

Sementara itu, SK pencalonan Gus Ipul dan Puti Guntur juga telah beredar di kalangan wartawan beberapa jam sebelum diserahkan. SK itu ditandatangani oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto.***

Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww