TB Hasanuddin-Anton Charliyan Resmi Diusung PDIP di Pilkada Jabar 2018

TB Hasanuddin-Anton Charliyan Resmi Diusung PDIP di Pilkada Jabar 2018
Anton Charliyan (kiri) dan TB Hasanuddin. (merdeka.com)
Minggu, 07 Januari 2018 14:46 WIB
JAKARTA - PDIP memutuskan mengusung TB Hasanuddin dan Anton Charliyan sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jawa Barat 2018.

Keputusan PDIP tersebut diumumkan langsung oleh ketua umumnya Megawati Soekarnoputri di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Minggu (7/1), seperti dikutip dari merdeka.com.

Megawati mengatakan, perjalanan TB Hasanuddin bersama PDIP bukan merupakan cerita pendek. Untuk itu, dia memutuskan untuk menaikkan TB Hasanuddin sebagai calon gubernur Jawa Barat dari Ketua DPD.

"Sekarang saya naikkan lagi, makanya musti fight. situ loh bawa nama Jawa Barat," katanya.

Untuk menghilangkan stigma PDIP tidak dekat dengan Polri, maka Megawati memutuskan Anton Charliyan sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Barat.

''Saya jadiin wakilnya polisi, namanya Irjen Pol Anton Charliyan. Dia dulunya Kapolda Jawa Barat,'' tegasnya.

Megawati menceritakan, TB Hasanuddin sudah cocok dengan Anton ketika mengetahui dirinya lebih senior. Pasalnya Anton merupakan angkatan 1984, sedangkan TB Hasanuddin angkatan 1974.

''Anton itu 84, cocok bu, ya udah sana. Pokoknya fight buat Jawa Barat,'' tutupnya.PDIP resmi usung TB Hasanuddin-Anton Charliyan di Pilgub Jabar.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww