Jasad Bayi Ditemukan di Toilet Pesawat Etihad Setelah Mendarat di Bandara Soetta

Jasad Bayi Ditemukan di Toilet Pesawat Etihad Setelah Mendarat di Bandara Soetta
Ilustrasi. (liputan6.com)
Minggu, 07 Januari 2018 08:15 WIB
TANGERANG - Petugas kebersihan pesawat Etihad menemukan jasad bayi lelaki dalam tong sampah di toilet Pesawat Etihad sesaat setelah pesawat tersebut itu mendarat di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Sabtu (6/1/2018).

Petugas kebersihan itu terkejut melihat ada bungkusan berwarna putih yang berisi bayi berlumuran darah lengkap dengan ari-arinya.

Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, AKBP Akhmad Yusep membenarkan adanya temuan tersebut. Setelah ditelusuri, jasad bayi tersebut ternyata anak dari salah seorang penumpang bernama Hani asal Cianjur Jawa Barat.

''Yang bersangkutan diduga telah melakukan aborsi dan membuang bayinya ke toilet di pesawat Etihad,'' ujarnya, Sabtu (6/1/2018).

Informasi yang didapat dari crew pesawat, saat pesawat Etihad transit di Bangkok, Thailand, Hani mengeluh sakit pada bagian perut dan terdapat pendarahan di alat vitalnya.

Dirawat di Bangkok

Petugas yang menerima keluhan tersebut menyarankan Hani untuk berobat di Bangkok, sehingga yang bersangkutan tidak dapat melanjutkan penerbangan ke Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

''Hingga kini saudari Hani saat ini masih dalam perawatan di Bangkok dan sudah di kordinasikan ke pihak AP II dengan Maskapai Etihad, Dinas Kesehatan dan Bandara di Bangkok,'' tutur Yusep.

Sementara, pihak kepolisian tengah berkoordinasi dengan keluarga Hani di Cianjur untuk langkah berikutnya.***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww