Bawa Alat Kontrasepsi Menginap di Hotel, Mengaku Adik-Kakak Saat Digerebek

Bawa Alat Kontrasepsi Menginap di Hotel, Mengaku Adik-Kakak Saat Digerebek
Pasangan mesum digerebek. (merdeka.com)
Minggu, 07 Januari 2018 17:13 WIB
SAMARINDA - Aparat Polsekta Samarinda Utara, Samarinda, Kalimantan Timur, mengamankan pria dan wanita dari salah satu kamar hotel, Sabtu (6/1) malam.

Pasangan tersebut awalnya menolak membuka pintu kamar. Setelah 30 menit digedor-gedor petugas, barulah mereka membuka pintu kamar.

Razia dimulai pukul 22.25 Wita. Tim bergerak menyasar Hotel Temindung di Jalan Pelita. Satu persatu kamar diketuk, dan tamu hotel dimintai menunjukkan kartu identitas.

Petugas harus menguras energi untuk meminta tamu hotel di salah satu kamar membuka pintunya. Perlu waktu hingga 30 menit menggedornya, barulah pintu kamar dibuka pasangan tersebut.

Sepasang muda-mudi itu panik melihat kedatangan petugas. Wanita dalam kamar itu mengaku berasal dari Jakarta dan berkilah dia bersama adiknya menginap.

''Katanya kakak-adik, kok alamatnya beda. Yang adiknya kok tinggal di Jalan Gerilya (di Samarinda)?'' tanya salah seorang petugas.

Wanita itu tidak bisa beralasan lagi, bahwa mereka sebenarnya bukan adik-kakak. Apalagi, petugas menemukan alat kontrasepsi masih terbungkus. ''Ini kami temukan kondom, mau ngapain?'' ujar petugas di sela penggelahan kamar.

''Saya dari Jaksel,'' terang wanita itu, tanpa merinci detail tempat tinggalnya.

Demikian pula dengan teman prianya, juga dibuat tidak berkutik, setelah petugas melakukan pengeledahan badan. Tidak menunggu lama, keduanya dibawa ke mobil patroli.

Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Ervin Suryatna menerangkan, untuk mengamankan terduga pasangan mesum itu memang berlangsung alot.

''Kita bawa dulu ke kantor. Soal itu (dugaan sepasang wanita yang diamankan berbuat mesum) masih kita periksa,'' kata Ervin.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww