KKP Temukan 8 Mobil Mewah di Rumah Bupati Hulu Sungai Tengah

KKP Temukan 8 Mobil Mewah di Rumah Bupati Hulu Sungai Tengah
Bupati Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan Abdul Latif saat ditahan KPK
Sabtu, 06 Januari 2018 21:30 WIB
JAKARTA – Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi langsung bergerak cepat mengamankan bukti-bukti dugaan suap pengadaan pekerjaan pembangunan RSUD Damanhuri Baranai tahun 2017, yang telah menjerat Bupati Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Abdul Latif dan sejumlah pihak lainnya.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengungkapkan, dalam rangka mengusut kasus tersebut, pihaknya melakukan penggeledah di sejumlah lokasi, di antaranya, di kantor Abdul Latif.

"Sejak siang tadi tim (KPK) langsung bergerak melakukan penggeledahan di kantor pribadi bupati (Latif) dan kantor bupati (Hulu Sungai Tengah)," kata Febri melalui pesan singkat, Sabtu, 6 Januari 2018.

Selain kantor pribadi dan kantor dinas Abul Latif, tim KPK dijelaskan Febri, juga 'mengacak-acak' kediaman rumah dinas Abdul Latif dan RSUd Damanhuri. Sejauh ini, kata Febri, telah disita dokumen-dokumen proyek, pencairan dana, serta dokumen perusahaan.

"Sedangkan sejumlah mobil mewah yng ditemukan di garasi rumah bupati, tim (KPK) sedang mencermati di lapangan," kata Febri.

Untuk diketahui, delapan mobil mewah milik Abdul Latif antara lain BMW, Lexus, Cadillac, Jeep Rubicon, Hummer, dan Toyota Velfire saat ini telah di pasangi 'KPK Line'. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:viva.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww