Jamaah Temukan Jenazah Wanita Bercadar di Masjid Jelang Magrib, di Tubuhnya Ada Kertas Berisi Pesan

Jamaah Temukan Jenazah Wanita Bercadar di Masjid Jelang Magrib, di Tubuhnya Ada Kertas Berisi Pesan
(inilah.com)
Kamis, 04 Januari 2018 22:37 WIB
KEDIRI - Jamaah Masjid Annas Bin Fadila di Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, menemukan jenazah wanita tanpa identitas di halaman masjid, Kamis (4/1) sore, menjelang Magrib.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang hendak menunaikan ibadah shalat Magrib. Korban berada di dekat ruang imam dari sisi luar. Posisinya terlentang dengan kepala di sebelah utara.

Korban memakai hijab dan bercadar warna hitam. Pada lehernya terdapat bekas jeratan. Sebuah kalung emas melingkar di lehernya. Sementara sebuah payung berada tak jauh dari korban.

Jumanto, anggota Linmas setempat mengatakan, tidak ada yang mengenali identitas korban. Dia curiga korban sengaja ditinggalkan di halaman masjid yang ada di tepi jalan raya, karena di atas tubuh korban terdapat sebuah kertas pesan berbunyi: ''Mohon Dirawat Sesuai Syariat Islam. Jangan Cari Tahu Siapa Saya''.

''Kami langsung melapor ke kantor polisi. Dan akhirnya polisi datang ke TKP,'' kata Jumanto di lokasi, Kamis (4/1/2018) malam.

Tim Identifikasi Polres Kediri dan Polsek Pagu yang datang langsung melakukan olah TKP. Polisi kemudian membawa mayat ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Belum ada penjelasan dari pihak kepolisian. Kapolsek Pagu AKP Bowo yang datang ke lokasi mengaku, masih menunggu hasil pemeriksaan oleh tim medis.***

Editor:hasan b
Sumber:inilah.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww