Wanita Cantik Dimutilasi dan Dibakar di Karawang karena Ejek Suami Tak Bisa . . . .

Wanita Cantik Dimutilasi dan Dibakar di Karawang karena Ejek Suami Tak Bisa . . . .
Siti alias Nindy, wanita cantik korban mutilasi. (dream)
Rabu, 13 Desember 2017 21:24 WIB
JAKARTA - Jasad korban mutilasi yang ditemukan di Ciranggon, Majalaya, Karawang, Jawa Barat, ternyata Siti alias Nindy (21). Wanita berparas cantik itu tewas dibunuh suaminya.

Dikutip dari dream.co.id, Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi, Hendy Febrianto Kurniawan mengungkapkan, korban adalah warga Pati Jawa Tengah. Korban dibunuh suaminya bernama Muhammad Kholili.

''Motifnya karena suami sakit hati,'' kata Hendry dikutip dream dari lamanĀ  Pojokjabar.com, Rabu, 13 Desember 2017.

Pelaku nekat membunuh, memutilasi dan membakar istrinya sendiri lantaran korban kerap merengek dibelikan mobil. ''Pelaku kesal dan tak tahan karena terus diejek (tak bisa belikan mobil),'' ujar Hendy

Pengungkapan kasus ini berawal pada Selasa kemarin. Seorang polisi menemui laki-laki bernama Muhammad Kholili yang mengaku kehilangan istrinya. Ternyata ciri-ciri yang disebutkan Polres Karawang mirip dengan istrinya.

''Kami memeriksa Kholili namun tak ditemukan kesesuaian antara keterangannya dengan hasil VeR (visum et repertum). Kemudian beralih penyidik menelusuri keterangan Kholili yang janggal. Akhirnya Kholili tidak dapat beralibi lagi dan mengakui perbuatannya,'' ujarnya

Tak Tahan Diejek

Rabu pagi (13/12), polisi menggelar olah TKP di sebuah kontrakan petak RT05/RW02 Dusun Sukamulya, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur.

Polisi juga menyita barang bukti berupa botol Mizone berisi bensin, karpet anak tempat memutilasi, sofa kasur, yang terdapat bercak darah, termasuk helm yang digunakan pelaku ketika membuang mayat korban.

Ada juga barang bukti yang melekat di korban seperti baju, jam tangan, lakban penutup mulut, serta kain pel untuk membersihkan darah.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww