Prabowo Tawarkan Jenderal Gatot Gabung ke Gerindra Setelah Pensiun

Prabowo Tawarkan Jenderal Gatot Gabung ke Gerindra Setelah Pensiun
Prabowo Subianto dan Jenderal Gatot Nurmantyo. (kaskus)
Minggu, 10 Desember 2017 09:54 WIB
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menawarkan mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo bergabung dengan Partai Gerindra, bila telah pensiun dari TNI Maret 2018.

''Kita perlu tokoh seperti itu. Kita akan persilakan. Kalau beliau berminat kita tentunya terima kasih,'' kata Prabowo Subianto di kediamannya di Bukit Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/12), seperti dikutip dari merdeka.com.

Prabowo melanjutkan, pihaknya tak ingin membebani Gatot Nurmantyo dengan tawaran itu. Gatot, kata dia, butuh waktu untuk konsolidasi.

''Setelah sekian tahun mengabdi mungkin beliau butuh konsolidasi dulu,'' ujarnya.

Ia menilai Gatot memiliki banyak prestasi selama memimpin TNI. ''TNI di bawah kepemimpinan Pak Gatot saya rasa TNI banyak mencatat prestasi dan itu kita hargai,'' sebutnya.

Karena itu, ia mengucapkan selamat karena Gatot telah menunaikan tugasnya dengan baik serta berterima kasih atas pengabdian dan prestasinya selama berada di dunia militer.

Dalam kesempatan itu Prabowo juga mengucapkan selamat kepada Panglima TNI yang baru.

''Saya sebagai purnawirawan tentunya mengucapkan selamat atas diangkatnya Panglima TNI yang baru dan kita berdoa beliau selalu diberikan keberhasilan dalam menjalankan tugas yang berat dan menjaga keamanan Republik Indonesia ini,'' terangnya.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/