Bayi Kritis Setelah Konsumsi Heroin Milik Orangtuanya

Bayi Kritis Setelah Konsumsi Heroin Milik Orangtuanya
Ilustrasi heroin. (app.com)
Kamis, 07 Desember 2017 21:14 WIB
NEW YORK - Seorang bayi di Amerika kritis setelah mengonsumsi heroin milik orangtuanya, Sabtu, 9 Desember 2017.

Dilansir dari laman Daily Mail, Kamis (7/12/2017), ayah korban bernama Edgardo Rodriguez mengaku pengguna heroin. Namun dia tak menyangka jika heroin yang ia gunakan malah dikonsumsi oleh anak kandungnya.

Atas perbuatannya tersebut, pria berusia 20 tahun ini diamankan oleh polisi. Ia digiring ke kantor polisi akibat lalai dalam menjaga anak.

''Kala itu saya mengonsumsi heroin di atas ranjang. Saat saya tidur, obat yang tercecer tersebut malah dimakan oleh anak saya,'' ujar Rodriguez.

''Saya yakin jika anak saya menelan heroin saat saya tengah tidur,'' tambahnya.

Beberapan setelah kejadian tersebut, nenek dari balita tersebut melihat ada hal aneh yang menimpa cucunya. Napas bocah itu terengah-engah.

Melihat kondisi tersebut, sang nenek langsung membawa cucunya ke Rumah Sakit St. Barbanas di wilayah New York, Amerika Serikat.

Hingga kini, kondisi balita masih kritis dan belum sadar akibat menelan barang haram tersebut.

 Kejadian Serupa

Tak jauh berbeda dengan peristiwa yang terjadi di New York, kasus bayi menelan heroin juga terjadi di wilayah Bronx pada Jumat, 1 Desember 2017.

Balita yang tak disebutkan namanya itu berusia 1,5 tahun dan ditemukan dalam kondisi kritis sambil memegang kantong plastik berisi heroin.

Belum diketahui secara jelas dari mana zat berbahaya itu berasal. Namun yang jelas, kondisi balita dalam keadaan kritis. Saat ditemukan tubuhnya pun mengalami kejang-kejang.***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/