Sang Ibu Kaget Ketahui Putrinya Berusia 9 Tahun Hamil 5 Bulan, Ayah Biologis Janin Ternyata . . . .

Sang Ibu Kaget Ketahui Putrinya Berusia 9 Tahun Hamil 5 Bulan, Ayah Biologis Janin Ternyata . . . .
(mynewshub.com)
Senin, 27 November 2017 10:17 WIB
VENTANILLA - Seorang ibu di Peru, sangat kaget ketika mengetahui putrinya yang baru berusia 9 tahun tengah hamil dan usia kandungannya sudah 5 bulan.

Sang ibu makin terkejut ketika mengetahui ayah biologis dari bayu yang dikandung putrinya adalah suaminya sendiri atau ayah tiri dari putrinya. Bocah malang itu menjadi korban pemerkosaan ayah tirinya.

Sang ibu yang dilaporkan bernama Lina Violeta Julca Rios, mencurigai putrinya hamil ketika melihat perut sang anak semakin membesar.

Lina kemudian membawa anaknya ke sebuah rumah sakit. Ketika dilakukan ultrasound, maka dipastikan bocah tersebut tengah mengandung lima bulan.

Sementara sang ayah tiri bernama Elmer Sergio Chambergo Tapia (30 tahun), segera kabur dari rumahnya di Ventanilla, ketika menyadari perbuatan bejatnya diketahui.

Korban mengaku, dia diperkosa ayah tirinya ketika dirinya tinggal sendirian di rumah.

Ibu korban, Lina menginginkan pelaku dihukum seberat-beratnya. Lina juga mengharapkan ada psikolog yang membantu memulihkan kejiwaan putrinya dari trauma. ***

Editor:hasan b
Sumber:mynewshub.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/