Luar Biasa, Gak Nyangka Kopi Jenis Ini Membuat Insomnia-ku Sembuh

Luar Biasa, Gak Nyangka Kopi Jenis Ini Membuat Insomnia-ku Sembuh
Acek Anton, Penikmat kopi Arhas
Minggu, 26 November 2017 14:52 WIB

MEDAN- Bagi yang pernah merasakan menderitanya gak bisa tidur, pasti bisa merasakan bagaimana sakitnya pikiran bahkan fisik yang kita rasakan. Malam selalu gelisah, wajah layu dan semangat menurun karena tubuh yang kurang istirahat. Gak bisa tidur membuat pikiran menjadi depresi.

Nama saya Anton (70) warga Jalan Demak, Medan.  Saya sudah mencoba beragam cara agar bisa tidur. Ada yang menyarankan saya minum susu sebelum tidur tapi tetap saja mata sulit dipenjam. Dalam satu jam tidur, selalu terbangun berulang-ulang. Akibatnya pagi hari fisik saya menjadi begitu lelah. Pernah juga mengunjungi dokter dan dokter pun memberikan obat tidur. Tapi saya malah tidak berani minum, alasannya takut efek samping dan menjadi kebiasaan. Saya mengidap insomnia sejak memasuki usia 50 tahun.

Suatu hari di bulan Maret 2017 secara tak sengaja saya mengeluh problema yang saya hadapi kepada tetangga saat saya mengununjungi dia ke rumahnya. Sambil menyuguhkan kopi ia berujar dengan yakin: bahwa kopi tersebut  bisa menyembuhkan insomnia.

Saya terpelongo dan tak percaya. Masa kopi bisa sembuhkan insomania, karena yang terjadi biasanya adalah kopi justru membuat tidur terganggu, malah kita tak bisa tidur. Tetangga saya meyakinkan saya bahwa kopi bermerek Arhas yang disuguhinya adalah kopi alami yang diracik sedemikian rupa yang manfaatnya malah bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Saat mendengar keterangannya, saya pun memberanikan diri untuk mencoba. Tiga menit setelah minum, saya merasakan tubuh menjadi lebih rileks dan badan terasa hangat. Setengah jam kemudian saya pamit pulang karena merasa ngantuk dan ingin tidur. Luar biasa! Ternyata saya benar-benar bisa tidur.

Saya menemukan kembali tidur saya yang hilang selama ini. Ini sungguh hadiah yang paling indah. Terbebas dari insomnia hingga hari ini. Kini setidaknya sehari saya minum dua cangkir kopi Arhas tiap harinya. Pagi dan sore. Kadang saya juga tidak minum karena lupa. Kopi Arhas tidak membuat kita kecandungan, hanya saja merasa kangen rasanya jika tidak minum beberapa hari. Saya minum kadang dengan menambahi gula, kadang juga tidak. Selain bermanfaat bagi kesehatan, kopi Arhas juga lebih nikmat.

 Bila ada keluhan susah tidur seperti saya, minumlah kopi Arhas.untuk info dan pemesanan kopi arhas WA 085101255100

Editor:Sisie
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww