Mantan Karyawati Bank Mengigau Sebut Nama Selingkuhan Saat Tidur bersama Suami, Begini Jadinya

Mantan Karyawati Bank Mengigau Sebut Nama Selingkuhan Saat Tidur bersama Suami, Begini Jadinya
Ilustrasi wanita tidur. (viva)
Sabtu, 18 November 2017 10:16 WIB
SURABAYA - Perselingkuhan mantan karyawati bank akhirnya diketahui sang suami, Donwori (bukan nama sebenarnya), gara-gara sang istri mengigau menyebut nama lelaki selingkuhannya saat tidur.

Dikutip dari dream, kisah memalukan ini bermula tatkala Sephia (nama samaran) yang berusia 33 tahun itu tidur dan mengigau menyebut nama pria, Donjuan -bukan nama asli- yang ternyata adalah kekasihnya.

Mendengar itu, Donwori tentu saja marah pada sang istri. Ia lantas ingin bercerai.

Ternyata cerita perselingkuhan istri Donwori sudah dimulai sejak dua tahun lalu. Ketika itu Sephia sudah tidak bekerja lagi. Dia memutuskan berhenti jadi karyawan bank karena sudah memiliki momongan.

Banyak waktu luang di rumah, membuat perempuan asal Gresik ini sering chatting lewat Facebook menggunakan handphone (HP). Baik itu dengan suami, teman kantor, saudara maupun teman lamanya.

''Saya paham dan nggak bisa melarang dia pakai HP. Lah wong saya juga pakai HP dan chatting,'' kata Donwori saat ditemui di kantor Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Selasa (14/11).

Namun lelaki warga Nginden ini mulai curiga saat istrinya mulai berubah sekitar setahun yang lalu. 

Sephia lebih sering keluar rumah untuk jalan-jalan. Alasannya ingin cari udara segar. Kadang bersama teman-temannya, kadang sendirian.

''Maklum, di rumah dia sering sendiri. Saya pulang malam. Saya juga nggak curiga karena dia sekalian bawa anak,'' ungkap Donwori.

Sampai akhirnya Donwori dibikin kaget bukan kepalang saat Sephia mengigau menyebut nama laki-laki lain. Saat didesak, Sephia tak mengakui dan membuat Donwori semakin penasaran.

Menjebak Selingkuhan Istri

Suatu malam, saat istrinya terlelap, Donwori membuka HP Sephia. Dia menemukan lelaki bernama Donjuan yang sering diajak chatting.

Orangnya lebih putih dan ganteng daripada Donwori. Beberapa percakapan, keduanya obral kata mesra.

Untuk memastikan perselingkuhan istrinya, suatu ketika Donwori membajak HP Sephia. Pancingan " aku masih cinta" dari Donwori ternyata dibalas juga oleh Donjuan dengan kata mesra.

Semakin yakin istrinya berselingkuh, Donwori pun akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai Spehia melalui Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya.

Pada sidang kedua kemarin, Sephia mengakui kesalahanya dan meminta maaf. Tapi Donwori masih pikir-pikir untuk menerima permintaan tersebut. ''Sudah telanjur sakit hati,'' katanya.    ***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww