Wajah Novanto Ditutup Bad Cover Saat Dipindah ke RSCM

Wajah Novanto Ditutup Bad Cover Saat Dipindah ke RSCM
Setya Novanto di RS Medika Permata Hijau. (merdeka.com)
Jum'at, 17 November 2017 14:36 WIB
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memindahkan tersangka korupsi KTP elektronik Setya Novanto dari RS Medika Permata Hijau ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jumat (17/11) siang.

Pantauan merdeka.com, Jumat, Novanto dibawa turun dari ruang rawat inapnya di lantai 3 kamar 322. Pengawalan dilakukan dengan sangat ketat. Polisi juga terlihat berjaga.

Saat hendak dimasukkan ke dalam ambulans posisi Novanto terlihat tertidur. Kepalanya dibalut kain berwarna pink. Seseorang juga berusaha menutupi wajahnya dengan bad cover yang menutupi tubuhnya.

Beberapa orang mendampingi Setnov dalam ambulans. Saat dibawa, satu mobil polisi mengawal di depannya.

Juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, Novanto dipindah dengan alasan untuk kebutuhan pemeriksaan lebih lanjut.

''Setelah dilakukan pengecekan sejumlah kondisi kesehatan SN, siang ini untuk kebutuhan yang lebih lanjut, seperti CT Scan, maka yang bersangkutan dibawa ke RSCM,'' ungkap Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Jumat.

Menurut Febri, hal itu dibutuhkan untuk proses penyidikan lebih lanjut. Ia juga mengatakan, pemeriksaan tersebut perlu dilakukan untuk memutuskan tindakan hukum lebih lanjut terhadap tersangka. ''Termasuk rencana akan dilakukan alih rawat ke RSCM,'' kata dia.

Sebelumnya, Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan di Jakarta Selatan, Kamis (16/11) malam. Ia dilaporkan mengalami kecelakaan saat menuju ke kantor Metro TV di Jakarta.

Ia dikabarkan akan menjalani sesi wawancara dengan stasiun televisi tersebut. Mobil itu mengalami rusak di bagian depan akibat kecelakaan tunggal menabrak tiang listrik, di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww