Kokoh Luar Biasa, Tiang Listrik yang Ditabrak Mobil Setya Novanto Tak Rusak

Kokoh Luar Biasa, Tiang Listrik yang Ditabrak Mobil Setya Novanto Tak Rusak
Lokasi kecelakaan Setya Novanto. (dream)
Jum'at, 17 November 2017 14:57 WIB
JAKARTA - Banyak yang menduga kecelakaan mendadak yang dialami tersangka korupsi KTP elektornik Setya Novanto, Kamis (16/11) malam, merupakan rekayasa.

Sementara pihak kepolisian terus menyelidiki penyebab kecelakaan yang dialami Ketua DPR RI di Jalan Permata Hijau, Jakarta Selatan tersebut. Saat kecelakaan, Novanto menumpang di mobil Toyota Fortuner B 1732 ZLO.

Kecelakaan tersebut diduga hanya rekayasa semata, sebab kerusakan mobil tidak terlalu parah dan air bag mobil pun tidak keluar ketika kecelakaan.

Bahkan, tiang listrik yang tertabrak mobil juga masih tetap berdiri kokoh, padahal diameternya tidak terlalu besar. Sepertinya tiang listrik tersebut kokohnya luar biasa.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto punya jawaban tersendiri mengenai kondisi tiang tersebut. Dia mengatakan sebelum menabrak tiang listrik, mobil itu terlebih dulu menabrak trotoar dan pohon.

''Ya kan pertama menabrak trotoar, kemudian pohon dan terkahir tiang. Begitu terjadi benturan pertama kan kecepatan berkurang,'' kata Budiyanto di Gedung Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat 17 November 2017.

Saat ini, mobil tersebut sudah diamankan di Gedung Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan. Tak banyak bagian yang bisa terlihat dari mobil tersebut lantaran tertutup terpal berwarna perak dan ada garis polisi.

Terlihat bagian kap mobil sebelah kanan sedikit menganga dan juga kaca lampu depan pun turut pecah.

''Pertama memang kerusakan pertama di kap mesin mobil. Kemudian, bumper depan penyok. Lalu, roda depan kanan pecah dan kaca tengah sebelah kiri pecah,'' ujar dia.***

Editor:novanto celaka
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww