Digerebek Polisi, PSK Nekat Telan Kondom yang Digunakan Pelanggan, Begini Akibatnya

Digerebek Polisi, PSK Nekat Telan Kondom yang Digunakan Pelanggan, Begini Akibatnya
Hasil ronsen PSK menelan kondom. (tribunnews.com)
Jum'at, 03 November 2017 15:19 WIB
TAICHUNG - Seorang pekerja seks komersial (PSK) bernama Dang (48) di Kota Taichung nekat menelan kondom yang digunakan pelanggannya karena ketakutan ditangkap polisi dan dipenjara.

Melansir Metro Kamis (2/10/2017), peristiwa itu terjadi ketika polisi menggerebek sebuah spa kesehatan, tempat wanita tersebut bekerja, pada 14 Maret 2017 silam sekitar pukul 21.00 waktu setempat.

Saat itu Dang dan pelanggannya, Yao, ditemukan dalam kamar yang terletak di lantai satu. Dang dan Yao diinterogasi secara terpisah di tempat prostitusi tersebut dan saat itulah Dang mengelak bahwa melakukan perbuatan ilegal.

Sementara Yao mengakui bahwa mereka sedang setengah jalan dalam berhubungan seksual sebelum polisi menggerebek pintu kamar mereka.

Yao juga mengaku bahwa saat itu Dang dengan cepat melepaskan kondom yang ia gunakan.

Petugas pun langsung memeriksa ruangan setelah menemukan pembungkus kondom dan kemudian melaporkan bahwa Dang saat itu terus menerus meminta air minym.

Setelah itu, Dang dibawa ke Rumah Sakit Jen-Ai di Kota Taichung untuk diperiksa.

Ada Bayangan

Saat pihak rumah sakit memindai tubuhnya, ditemukan ada sebuah bayangan di dalam dadanya yang diyakini sebagai kondom yang ia telan.

Akibatnya, pihak polisi tidak bisa secara formal membebankan Dang atas penghancuran bukti.

Dokter di rumah sakit tersebut pun mengatakan bahwa wanita tersebut saluran pernapasannya berisiko tersumbat karet dan bahkan bisa juga mengganggu sistem pencernaannya.

Tak hanya itu, ia akan memerlukan pembedahan untuk mengeluarkan kondom tersebut.

Dinyatakan Bersalah

Dang dinyatakan bersalah setelah memberikan keterangan palsu perihal pekerja seks di Vietnam.

Ia pun dipenjara selama dua bulan setelah berbohong di hadapan pengadilan Taiwan Barat setelah ia mengaku dirinya tidak melalukan hubungan seksual dengan kliennya yang bernama Yao.

Sementara itu, wanita PSK ini namanya teridentifikasi hanya Dang dan ia tidak akan dihukum karena mencoba menghancurkan barang bukti, karena kondomnya tidak pernah ditemukan.

Klien wanita dan pekerja spa kesehatan lainnya juga dihukum. Namun, hukuman untuk mereka belum diketahu.***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww