Suami-Istri dan 2 Anaknya Tewas Tertimbun Longsor di Bandung

Suami-Istri dan 2 Anaknya Tewas Tertimbun Longsor di Bandung
(merdeka.com)
Selasa, 31 Oktober 2017 11:59 WIB
JAKARTA - Empat orang yang merupakan satu keluarga tewas setelah rumah mereka tertimbun tanah longsor di di Kampung Muara, Desa Cipelah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (31/10) dinihari.

''Bencana longsor ini mengakibatkan empat orang yang merupakan satu keluarga meninggal dunia,'' kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus pada wartawan, Selasa (31/11).

Longsor tersebut terjadi usai hujan lebat mengguyur Desa Cipelah, Kecamatan Rancabali, sejak Senin dinihari. Guyuran hujan mengakibatkan terjadinya pergerakan tanah hingga terjadi bencana longsor.

Kemudian Senin dinihari, bencana longsor menimpa keluarga Rukman (40). Seluruh orang yang ada dalamnya tak bisa menghindari longsor yang terjadi.

''Longsor itu menimpa dua rumah, tapi satu rumah dalam keadaan kosong. Sedangkan satu lainnya menimpa empat orang tersebut,'' ujarnya.

Korban adalah Rukman (40), Usu (30) istri dari Rukman dan dua anaknya, yakni Dini (8) dan Nanda (6 bulan).

Seluruh korban sudah berhasil dievakuasi petugas BPBD, serta aparat setempat dan unsur Muspika dari Kecamatan Rancabali. Hingga pagi ini tim masih membersihkan sisa material longsoran.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww