Biadab, Wanita Mandul Sewa Pria Bunuh Ibu Hamil dan Keluarkan Bayinya Secara Paksa

Biadab, Wanita Mandul Sewa Pria Bunuh Ibu Hamil dan Keluarkan Bayinya Secara Paksa
Ilustrasi. (viva.news.co.id)
Kamis, 26 Oktober 2017 13:53 WIB
AMAZONA - Joelma Queila Santana da Silva, seorang wanita berusia 22 Pril di Brazil, melakukan tindakan sangat biada. Wanita mandul ini menyewa seorang pria untuk mencari ibu hamil dan mengeluarkan bayinya secara paksa dari dalam rahim.

Joelma bersama dengan seorang pria bayaran secara sengaja menaruh obat penenang di minuman korban, wanita berusia 20 tahun, sebelum membawa perempuan hamil itu ke daerah terpencil di wilayah Amazon.

Di sana, mereka mencekik korban membelah rahimnya dengan pisau dan mengambil bayi korban. Dua pelaku itu lalu melarikan diri dari tempat kejadian dengan membawa bayi yang baru lahir dengan menggunakan kapal menuju Kota Itapiranga.

Diberitakan Asia One, kedua pelaku tidak berhasil lolos karena polisi telah mengetahui jejak kejahatan tersebut setelah menemukan jasad korban di hutan. Para tersangka kemudian ditangkap keesokan harinya.

Ketika ditanyai oleh polisi, pelaku tersebut mengaku soal kejahatan itu. Namun tersangka wanita mengatakan bahwa dia tidak berniat membunuh wanita hamil. Sementara pelaku pria bernama Alex da Silva Carvalho mengaku dibayar sebesar R$4.000 atau sekitar Rp16 juta untuk melakukan kejahatan itu.

Meski bayi tersebut dikeluarkan dari rahim ibunya dengan cara mengerikan, bayi laki-laki tersebut akhirnya selamat dan dalam keadaan sehat. Dokter Antono Alves yang merawat bayi tersebut mengatakan, suatu keajaiban bayi itu tidak terluka dari operasi caesar darurat yang dilakukan secara amatir.

Bayi malang itu kini telah dikembalikan kepada keluarga dan kini dirawat oleh bibinya.  "Saya tahu di dalam hati saya bahwa dia masih hidup," ujar nenek si bayi soal cucunya yang dipaksa lahir.***

Editor:hasan b
Sumber:viva.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww