Polisi Baik Ini Rela Jual Sepeda Motor Kesayangannya untuk Bangun Rumah Warga Miskin

Polisi Baik Ini Rela Jual Sepeda Motor Kesayangannya untuk Bangun Rumah Warga Miskin
(republika.co.id)
Sabtu, 21 Oktober 2017 22:06 WIB
BIREUEN - Bripka Deni Putra, Kanisy Binmas Polsek Makmur, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, menjual sepeda motornya seharga Rp30 juta atau bisa ditukar dengan bahan bangunan senilai Rp30 juta. Hal itu diinformasikannya melalui akun Facebook miliknya.

Alasan Deni Putra menjual sepeda motornya kesayangannya itu sangat mengagumkan, yakni untuk membantu membangunkan rumah warga miskin yang tidak layak huni di wilayah kerjanya.

''Dijual cepat KLX 2016 tipe BF SE kondisi fit tujuan jual untuk didonasikan pada pembuatan rumah masyarakat di Desa Pulo Teungoh, Kecamatan Makmur. Boleh tukar dengan barang bangunan senilai Rp30 juta,'' demikian tulis Deni dalam statusnya pada Jumat (20/10).

Dalam postingannya, Deni Putra juga mengunggah foto sepeda motor trail hijau yang akan dijualnya itu.

Di situ juga dipasang foto dirinya bersama pemilik rumah, dengan latar belakang rumah berdinding belahan batang pinang dan beratap daun rumbia.

Cita cita mulia dari putra Sopian Ali atau yang lebih dikenal dengan Pak Yan PT (salah seorang tokoh pendiri Kabupaten Bireuen-red) ini, mendapat sambutan positif dari para netizen.

Umumnya, mereka sangat mendukung dan terharu atas niat tulus anggota polisi berwajah ganteng tersebut yang rela menjual menjual motor trail kesayangannya itu untuk membantu sesama.

Bahkan, ada di antara mereka yang langsung menyatakan bersedia membelinya, agar rumah tersebut cepat terbangun.***

Editor:hasan b
Sumber:republika.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww