Seorang Pemuda Bakar Ibu, Adik dan Kakeknya Gara-gara Motor Rusak

Seorang Pemuda Bakar Ibu, Adik dan Kakeknya Gara-gara Motor Rusak
Ilustrasi. (viva.co.id)
Rabu, 18 Oktober 2017 18:35 WIB
MAKASSAR - Seorang pemuda bernama Ipul (26), warga Jalan Seroja Kelurahan Buyang, Kecamatan Mariso, Makassar, Sulawesi Selatan membakar tiga anggota keluarganya, hanya gara-gara motornya rusak.

Dikutip dari viva.co.id, saat ini pelaku masih dalam pengejaran aparat Polsek Mariso.

Sedangkan ketiga korban adalah kakek pelaku Daeng Sattu (50), ibu tiri bernama Sania (40) dan adik tiri bernama Acce (7).

''Pelaku menyiramkan bensin dan membakar kursi di ruang tamu saat itu ditempati tidur oleh para korban,'' kata Kapolsek Mariso, Kompol Wahyu Basuki, Jumat 9 Juni 2017.

Sementara tiga korban pembakaran saat ini dirawat di rumah sakit Bhayangkara Makassar untuk menjalani perawatan intensif di ruang ICU karena luka bakar di seluruh tubuh.

Diduga pelaku membakar ketiga keluarganya tersebut lantaran kesal menuding keluarganya yang merusak motor pelaku hingga pelaku mengamuk dan marah.

''Usai membakar para korban hingga rumahnya pun ikut terbakar sebagian, pelaku langsung melarikan diri dan saat ini dalam pengejaran aparat Kepolisian dari Polsek Mariso,'' katanya.***

Editor:hasan b
Sumber:viva.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/