Ini Pesan Prabowo kepada Anies-Sandi Jelang Dilantik Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI

Ini Pesan Prabowo kepada Anies-Sandi Jelang Dilantik Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI
(liputan6.com)
Senin, 16 Oktober 2017 08:28 WIB
JAKARTA - Beberapa jam menjelang dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan tersebut digelar di kediaman Prabowo.

Usai pertemuan, Anies mengatakan, pertemuan yang dihadiri sejumlah politisi dari partai pengusung yakni Gerindra, PKS, dan PAN merupakan silaturahim biasa. Selain itu, mereka juga menggelar doa bersama menjelang Anies-Sandi resmi didaulat memimpin Jakarta selama lima tahun ke depan.

''Malam ini kita melewati fase perjuangan, besok kita mulai fase baru. Karena itu tadi selametan, doa dipimpin Pak Hidayat Nur Wahid, dan bismillah besok mulai tugas baru,'' ujar Anies di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu malam, 15 Oktober 2017.

Sejumlah petinggi partai memberikan doa dan menitipkan pesan untuk Anies-Sandi sebelum dilantik. Tak terkecuali Prabowo sebagai tuan rumahnya.

''Intinya pesannya jaga amanat dengan baik,'' kata Anies.

Arahan Khusus

Sementara Sandiaga mengaku mendapatkan arahan khusus dari Prabowo sebelum ia mulai mengemban amanat memimpin Jakarta.

''Arahannya bahwa, kalian akan memimpin untuk seluruh warga Jakarta, bukan hanya sekelompok yang memilih,'' ucap Sandiaga.

Karena itu, Anies-Sandi betul-betul akan menjalankan kebijakan yang dapat dinikmati seluruh warganya. Sandiaga juga mengklaim, warga Jakarta sudah mulai nyaman dengan gaya kepemimpinan Anies dan dirinya.

''Mudah-mudahan kami bisa menghadirkan Jakarta yang lebih baik. Program-program yang baik kita terusin, masyarakat yang ingin percepatan kita perbaiki,'' tandas dia.***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww