Izin ke Suami Menginap di Rumah Orangtua, Ternyata Tidur bersama Pria Lain di Hotel 3 Hari, Begini Akibatnya

Izin ke Suami Menginap di Rumah Orangtua, Ternyata Tidur bersama Pria Lain di Hotel 3 Hari, Begini Akibatnya
Ilustrasi. (int)
Kamis, 05 Oktober 2017 16:31 WIB
SITOBONDO - Wahyudi, warga Trigonco, Kecamatan Asembagus, Kecamatan Situbondo melakukan pembacokan terhadap Mistal (22). Akibatnya, kuli bangunan itu terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Asembagus karena mengalami luka bacok di bagian belakang kepalanya.

Mistal merupakan warga Desa Gudang, Kecamatan Asembagus, Situbondo yang juga biasa menjadi 'pak ogah' di tengah jalan.

Warga Trigonco, Kecamatan Asembagus itu membacok Mistal setelah mendengar pengakuan istrinya, Suhaeni. Suhaeni mengaku tidur dengan Mistal, di sebuah hotel di wilayah Jalan Raya Panji, selama tiga hari.

Sebelum pergi dari rumah, sang istri beralasan hendak pulang ke rumah orang tuanya di Desa Trigonco, Kecamatan Asembagus.

Mendengar pengakuan istrinya, Wahyudi cemburu dan emosi. Ia langsung mendatangi Mistal yang sedang berada di Jalan Raya Desa Gudang, tepatnya di sisi barat PG Asembagus.

Wahyudi yang kalap langsung menyabetkan parang ke arah belakang kepala Mistal. Tak ayal akibat senjata tajam Wahyudi, kepala Mistal luka parah.

Warga yang melihat pembacokan tersebut, langsung menangkap Wahyudi dan memukuli hingga babak belur.

Selanjutnya, keduanya oleh warga sama sama dilarikan ke rumah sakit dan puskesmas.

Di hadapan polisi, Wahyudi mengaku cemburu karena istrinya tiga hari dibawa menginap di hotel.

''Ya namanya istri dibawa orang, pasti cemburu,'' kata Wahyudi kepada polisi. Kapolsek Asembagus, AKP Sugiono mengatakan penganiayaan yang menyebabkan pembacokan itu diduga dipicu karena cemburu.

Namun, untuk memastikan peristiwa pembacokan itu, pihaknya telah menyita barang bukti senjata tajam dan masih akan meminta keterangan beberapa orang saksi. ''Saat ini kasusnya dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Situbondo,'' kata AKP Sugiono, Kamis (5/10/2017).***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww